Sinovac serang Lansia, Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon kawal kegiatan

Desember 19, 2021
Minggu, 19 Desember 2021






CILEGON, BHINNEKANEWS71.Com -- Dalam percepatan program pemerintah Polri dalam hal ini  Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten hari Sabtu (18/12) bersinergi dengan muspika guna pelaksanaan vaksinasi bertempat di SDN Gerem 2 dan SDN Cikuasa 2 kelurahan Gerem kecamatan Grogol.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Pulomerak Ajun Komisaris Polisi (AKP) Fauzan Afifi, S.IK bahwa kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat dapat mendapatkan Vaksin dengan cepat dan mudah, sehingga tercipta herd immunity dimasing-masing individu sehingga Indonesia bisa terbebas dari covid-19.


Menurut kepala UPTD Puskesmas kecamatan Grogol membenarkan bahwa kami sangat mendukung program pemerintah dalam hal ini vaksinasi Sinovac kepada masyarakat agar terbentuk herd immunity di masing-masing individu dan kali ini kami melaksanakan vaksin dosis 1 dan 2 di kelurahan Gerem.


Pada kesempatan ini sasaran dari Vaksin sebanyak 550 orang baik untuk dosis ke 1 maupun ke 2, dengan bantuan nakes dari UPTD Puskesmas Grogol sebanyak 8 orang dan Dokes Polres Cilegon 6 orang.


"H. Sarbini (45) salah satu peserta vaksin mengaku telah mendapatkan pelayanan yang baik dalam kegiatan vaksinisasi ini, dimana dalam kegiatan berlangsung tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Petugas dari kepolisianpun aktif memberikan himbauan serta mengatur dan mengamankan

jalannya vaksinasi, ujar Fauzan. (*/Red) 

Thanks for reading Sinovac serang Lansia, Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon kawal kegiatan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sinovac serang Lansia, Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon kawal kegiatan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *