Srikandi Polres Serang Bagikan Masker Ditengah Aksi Mogok Kerja Serikat Buruh

Desember 06, 2021
Senin, 06 Desember 2021

 




SERANG - Ratusan personil Polres Serang  diterjunkan dalam pengamanan aksi mogok kerja buruh yang digelar oleh Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh (ASPSB) Kabupaten Serang di depan kawasan Modern Cikande, Serang - Banten. Senin, (06/12/2021).


Untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam menyampaikan aspirasinya, personil Polres Serang mengedepankan sisi humanis kepolisian dengan menerjunkan sejumlah personil Polisi wanita (Polwan) Srikandi Polres Serang dengan membagikan Masker gratis. 


Kapolres Serang, AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik mengatakan, aksi ini merupakan bentuk pelayanan kepada para pendemo. Bahkan pengamanan aksi dengan menerjunkan Srikandi Polres Serang ini pun mendapatkan sambutan hangat para peserta aksi.


"Kami tanamkan sisi humanis dalam menghadapi massa demo. Ini pelayanan yang diberikan oleh Srikandi Polres Serang yang disambut dengan hangat dan baik oleh para buruh ditengah teriknya matahari," ujar Yudha.


Yudha menyebut, total personel gabungan yang diterjunkan dalam aksi mogok kerja buruh yanv menuntut kenaikan upah para buruh tersebut sebanyak 433 personel.


"Totalnya ada 433 personel kita siapkan. Dari jumlah personel yang diterjunkan di sejumlah titik untuk mengurai potensi kemacetan," ungkapnya.


Dirinya juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada peserta unjuk rasa karena aksi unras dilakukan dengan tertib dan aman. (*/Red) 

Thanks for reading Srikandi Polres Serang Bagikan Masker Ditengah Aksi Mogok Kerja Serikat Buruh | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Srikandi Polres Serang Bagikan Masker Ditengah Aksi Mogok Kerja Serikat Buruh

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *