Viral Surat Pemberitahuan Kepsek SMAN1 Cikande, Atlet Tae Kwon Do Kab Serang Untuk Segera Hengkang dari Tempat Latihan Aula Sekolah

Desember 16, 2021
Kamis, 16 Desember 2021
Foto : Surat Pemberitahuan Kepada Pengurus Cabang Tae Kwon Do untuk Pindah (Tangkapan Layar File PDF) 


SERANG, BHINNEKANEWS71.Com -- Beredar Viral Surat Pemberitahuan Kepala sekolah SMAN 1 Cikande yang ditujukan Kepada Ketua Pengurus Cabang Tae Kwon Do Kabupaten Serang untuk tidak menggunakan ruangan aula yang selama ini di gunakan untuk tempat latihan Tae Kwon Do, Rabu (15/12/21).

Adapun Surat pemberitahuan yang sampai kepada awak media ini berupa file PDF. yang berbunyi : 



Nomor     : 526/421.3-SMAN1Cikande/XII/2021

Lampiran : 1 (satu) lembar

Perihal     : Pemberitahuan



Kepada Yth,

Kepala Pengurus Cabang Tae Kwon Do Kab. Serang

Di

Tempat


Dengan Hormat, 


Berkaitan dengan agenda kegiatan sekolah tentang Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMA Negeri 1 Cikande tahun pelajaran 2021/2022 semester genap mendatang yang akan dilaksanakan mulai tanggal 3 Januari 2022 berjumlah 36 rombongan belajar, sementara ketersediaan ruangan belajar sampai dengan saat ini kami hanya memiliki 32 ruangan kelas dengan perhitungan kekurangan sebanyak 4 ruang kelas. Untuk itu kami berencana akan menggunakan Aula sekolah untuk tambahan pemenuhan kekurangan ruang tersebut.


Sementara selama ini, salah satu ruang Aula tersebut digunakan sebagai pusat kegiatan pelatihan Tae Kwon Do Kabupaten Serang, maka dari itu kami dengan berat hati berharap kegiatan latihan selanjutnya untuk tidak menggunakan ruang tersebut karena akan dipergunakan untuk ruang kelas. seluruh peralatan yang ada bisa sementara disimpan di ruang sekretariat OSIS dan untuk latihan berikutnya bisa menggunakan lapangan upacara.


Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan untuk diketahui dan dapat diperhatikan, atas kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.



Serang, 2 Desember 2021

Kepala SMA Negeri 1 Cikande,

Mulyadi, S.Pd



Dikonfirmasi Pengurus Cabang Tae Kwon Do Kabupaten Serang, Membenarkan isi surat pemberitahuan tersebut.


"Kalau disuruh pindah sih beliau masih memberikan di lapangan tapi saya rasa sih itu buat fisik, kalau diruangan itu lebih ke tehnik," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, "Kami sebenarnya sedih juga, beliau pak Kepala sekolah itu WA saya, bahwa tempat yang biasa kami gunakan untuk pelatihan Tae Kwon Do akan digunakan untuk ruang mengajar murid SMAN1 Cikande, dengan berat hati kami diminta oleh Kepala Sekolah untuk pindah dan diberikan waktu 1 bulan untuk pindah tapi belum genap satu bulan kami disuruh beres beres, tentunya saya sangat kelabakan, mana mau persiapan Porprov dan Popda dalam jangka sebulan itu saya sudah bicara kepada Pak Mul (Kepsek).

Kami berat hati memang, tapi ini sudah kebijakan dari Kepala Sekolah SMKN 1 Cikande,"pungkasnya.


Saat tim media mendatangi Sekolah guna Konfirmasi, namun Kepala Sekolah SMAN 1 Cikande tidak dapat ditemui karena Sedang Bertugas di Luar. " Saya lagi ada kegiatan diluar pak, dan selepas dari sini masih ada tugas lainnya," ujar nya Saat di hubungi melalui saluran WhatsApp nya.

Perlu Diketahui, bahwa Aula Sekolah tersebut telah lama mereka (Atlet_Red) gunakan untuk latihan untuk para atlet Tae Kwon Do, Namun kini para atlet harus hengkang dan terpaksa harus menyewa tempat latihan dengan Biaya kolektif dari orang tua atlet dan pengurus. pasalnya tempat latihan yang biasa mereka gunakan akan di peruntukkan untuk ruangan belajar murid dengan alasan kekurangan ruangan kelas.

Hingga berita ini ditayangkan, Pihak sekolah belum dapat dimintai konfirmasi dan penjelasan(Red) 

Thanks for reading Viral Surat Pemberitahuan Kepsek SMAN1 Cikande, Atlet Tae Kwon Do Kab Serang Untuk Segera Hengkang dari Tempat Latihan Aula Sekolah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Viral Surat Pemberitahuan Kepsek SMAN1 Cikande, Atlet Tae Kwon Do Kab Serang Untuk Segera Hengkang dari Tempat Latihan Aula Sekolah

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *