Benyamin Yarisetouw, Dalam Waktu Dekat Kepengurusan Pertina Kabupaten Jayapura di Sahkan dan Pelantikan Menuju Porkab

Januari 12, 2022
Rabu, 12 Januari 2022










JAYAPURA, BHINNEKANEWS71.Com -- Kegiatan rapat  yang di laksanakan di bambar tepatnya di sekretariat sasana bambar  boxing camp SBBC  Kabupaten jayapura dalam pertemuan rapat tersebut, Rabu (12/01/2022)


Benyamin Yarisetouw, SE.., M.Par., AIFO. Calon ketua Pertina Kabupaten jayapura mengatakan jika dia bersama Yonas Kaway, SH.,M.Th selaku sekretaris mereka membenahi tinju," Jabarnya.


Ketua Pertina ini era kebangkitan tinju di kabupaten jayapura harus Go Nasional dan atlit kita yang sekarang ini kami akan  berupaya sebaik mungkin maksiamal setengah dari team bisa tampil di Pon 2024.





Tidak hanya atlit kita saja yang perjuangkan tapi kita juga bicara tentang pembentukan badan pengurus Pertina Kabupaten jayapura dalam waktu dekat ini kepengurusan Pertina di sahkan  dan pelantikan sehingga dalam  bulan mei atau juni ini kabupaten jayapura menuju Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab)," Urainya.


Beni yarisetouw ucap dari juara porkab 1 2 dab 3 itu akan di TCkan untuk persiapan menuju wapres cup  di tahun 2022," imbuhnya.


Dalam pertemuan itu yang kami bahas dan harapnya  kebersamaan hari ini boleh menjadi yang terbaik tetap semangat solid untuk  tinju di kabupaten maju," Tandasnya.(Yakonias M) 

Thanks for reading Benyamin Yarisetouw, Dalam Waktu Dekat Kepengurusan Pertina Kabupaten Jayapura di Sahkan dan Pelantikan Menuju Porkab | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Benyamin Yarisetouw, Dalam Waktu Dekat Kepengurusan Pertina Kabupaten Jayapura di Sahkan dan Pelantikan Menuju Porkab

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *