Bhabinkabtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Melakukan Tracing kepada warganya.

Januari 27, 2022
Kamis, 27 Januari 2022




Tigaraksa_ Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Aiptu Iwan Wahyudi Bersama Bhabinsa Koramil 06 Tigaraksa dampingi oleh Kader Kesehatan Desa Pematang dan bersama  tim Tracer Covid-19 lakukan pelacakan kontak erat pasien Covid-19, di Kp Babakan RT 07/03 Desa Pematang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, pada hari Kamis (27/1/2022)


Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengetahui kontak erat pasien Covid-19 serta untuk memberikan himbauan agar menghindari aktivitas diluar rumah selama masa karantina mandiri.


Saat pelaksanaan tracing, Bhabinkamtibmas Aiptu Iwan Wahyudi  menghimbau kepada kontak erat pasien Covid-19 untuk sementara waktu melaksanakan karantina mandiri sampai waktu yang ditentukan.


“Untuk sementara waktu, kami harap para kontak erat pasien untuk melakukan karantina mandiri sampai waktu yang sudah ditentukan “ ujarnya.


Disampaikan oleh Aiptu Iwan Wahyudi , demi mencegah hal yang tidak diinginkan kami tetap sampaikan untuk mengurangi kegiatan, khususnya kegiatan diluar rumah.


Secara terpisah Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang AKP Hengki Kurniawan.S.I.K.yang di konfirmasi mengatakan, kegiatan tracer yang di lakukan anggotanya adalah bentuk dari dukungan polisi kepada program pemerintah dalam setiap kebijakan terutama dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona covid – 19 khususnya di Kecamatan Tigaraksa


Polisi dalam hal ini harus selalu ada dalam setiap kegiatan dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona covid – 19, tutup Kapolsek AKP Hengki (jy.)

Thanks for reading Bhabinkabtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Melakukan Tracing kepada warganya. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Bhabinkabtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Melakukan Tracing kepada warganya.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *