Bhabinkamtibmas Desa Benda Bripka Ada Prantona Polsek Balaraja Polresta Tangerang Kegiatan Sambang dan Soan Ke Tokoh Agama

Januari 29, 2022
Sabtu, 29 Januari 2022



Kegiatan sambang serta tatap muka kepada tokoh agama maupun tokoh masyarakat merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Benda Bripka Ada Prantona kegiatan Sambang kepada tokoh agama Ustadz Santusi dikediamannya beralamat di kampung Kemuning Rt. 02/03 Desa Benda Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangrrang. Pada Jum'at (28/1/2022). 


Pada kegiatan sambang dan tatap muka Bhabinkamtibnas Bripka Ada Prantona Polsek Balaraja Polresta Tangerang dalan penyampainya beberapa himbauan serta berikan Edukasi kamtibmas, pada tokoh agama maupun warga masyarakat Desa Benda. 


Ada... " dalam himbauan dan edukasinya kepada tokoh agama dan warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor), kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorime, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa. 


"Maka perlu sinergritas antara Polri dan tokoh agama, tokmas, dan tokoh pemuda guna menjaga wilayah yang aman dan kondusif," terangnya. 


Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Heri Fitriyono. SH. Menambahkan, kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan Anggota Polri menjalin situasi kamtimbas yang aman dan kondusif." Ujar Heri... 


"Heri... Dalam himbauan dan pesan kamtibmasnya kepada semua warga masyarakat untuk sama-sama menjaga kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. Dan tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19," tuturnya.

Thanks for reading Bhabinkamtibmas Desa Benda Bripka Ada Prantona Polsek Balaraja Polresta Tangerang Kegiatan Sambang dan Soan Ke Tokoh Agama | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Bhabinkamtibmas Desa Benda Bripka Ada Prantona Polsek Balaraja Polresta Tangerang Kegiatan Sambang dan Soan Ke Tokoh Agama

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *