Bhabinkamtibmas Polres Serang mengikuti kegiatan Asistensi Bhabinkamtibmas

Januari 18, 2022
Selasa, 18 Januari 2022



SERANG | Bhabinkamtibmas Polres Serang Polda Banten mengikuti kegiatan Asistensi Bhabinkamtibmas terkait pengisian aplikasi Bimas Online system' (BOS) V2 Selasa, (18/01/2022).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh AKBP Andaryoso, S.Pd (Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Banten), Kompol Ansori, S.H ( Kabag SDM Polres Serang), AKP Muhayat (Kasibinev Subdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Banten), AKP Bhakti Yasa Saputri, S.H., M.H. ( Kasat Binmas Polres Serang) dan seluruh Bhabinkamtibmas Polres Serang Polda Banten.


Kasat Binmas Polres Serang AKP Bhakti Yasa Saputri mengatakan kegiatan Asistensi Bhabinkamtibmas ini dilaksanakan dalam rangka perbaikan kendala yang dihadapi oleh personel Bhabinkamtibmas dalam pengisian aplikasi BOS V2.


Diwaktu yang sama Kabag SDM Polres Serang Kompol Ansori mengatakan kegiatan Asistensi ini ditujukan dalam rangka memberikan penilaian terkait dengan program BOS V2 yang sudah diberikan Mabes Polri dan dipantau oleh Polda Banten tutur Ansori.


Lebih lanjut Ansori mengatakan BOS V2 merupakan aplikasi yang bertujuan untuk memudahkan pelaporan rekan-rekan Bhabinkamtibmas dilapangan.


Diwaktu yang sama AKBP Andaryoso mengucapkan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah hadir dan sudah mengisi pelaporan setiap harinya melalui Aplikasi BOS V2.


Andaryoso mengatakan dalam menyikapi kendala yang dihadapi dalam pengisian laporan kegiatan Bhabinkamtibmas di aplikasi BOS V2 perlu dipersiapkan 2 personel operator dimasing-masing Polres gunanya untuk melakukan perekaman pelaporan jajaran dan melakukan pengecekan pelaporan Bhabinkamtibmas jajaran tutur Andaryoso.


Lebih lanjut Andaryoso mengatakan perlu adanya kerja sama antara Bhabinkamtibmas dan Operator BOS V2 Polres Serang, sehingga kendala yang dihadapi dalam pengisian aplikasi dapat diketahui dan dilakukan perbaikan tutupnya. (HUMAS).

Thanks for reading Bhabinkamtibmas Polres Serang mengikuti kegiatan Asistensi Bhabinkamtibmas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Bhabinkamtibmas Polres Serang mengikuti kegiatan Asistensi Bhabinkamtibmas

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *