Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang melaksanakan Jumling, Dan Berikan pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Januari 29, 2022
Sabtu, 29 Januari 2022





*Balaraja Kabupaten Tangerang -* Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Bhabinkamtibmas selaku pengemban tugas dan tanggung jawab melaksanakan program kerja yang bersentuhan dengan  masyarakat salah satu bentuk peluang itu adalah melaksanakan *Jum'at Keliling*


Jumat keliling Bhabinkamtibnas Bripka Ada Prantona bersama para Jemaah dan Pengurus / DKM Masjid Al-Taqwa Kampung  Benda Rt. 03/01 Desa Benda Kecamatan Sukamulya kabupaten Tangerang. Jumat (28/01/2022). 


"Sebelum melaksanakan sholat berjemaah, Bripka Ada Prantona menghimbau kepada para Jemaah tentang bahaya geng motor atau gengster yang selama ini di dominasi dari anak anak pelajar dan muda mudi serta edukasi tentang disiplin prokes covid-19."  Ucapnya.


"Himbauan dan Edukasi dimaksud agar orang tua berperan aktif untuk selalu memantau atau mengarahkan kepada anak anaknya untuk melakukan hal yang positif, selalu diawasi agar tidak terlibat dari pergaulan bebas termasuk geng motor, narkoba maupun perbuatan lain yg berlawanan/melanggar hukum. Tukas Bhabinkamtibmas Desa Benda Bripka Ada Prantona Polsek Balaraja Polresta Tangerang.


Program Jumat Keliling menjadi kegiatan rutin setiap Jumatnya oleh personil Polsek Balaraja polresta Tangerang, beserta jajarannya bukan hanya semata melaksanakan kewajiban sebagai muslim tetapi lebih dari itu guna mempererat tali silaturahmi dan tokoh agama dan masyarakat setempat untuk menciptakan, membangun dan meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakatnya akan pentingnya kamtibmas. "Ujar Ada...." Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang.

Thanks for reading Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang melaksanakan Jumling, Dan Berikan pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang melaksanakan Jumling, Dan Berikan pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *