Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Bersama Tim Urdokes Melaksanakan Vaksinasi Door To Door di Desa Kepandean

Januari 26, 2022
Rabu, 26 Januari 2022

 



SERANG - Polsek Ciruas Polres Serang kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi tahap 1 dan 2 dengan jenis vaksin Sinovac, bertempat di Desa Kepandean Kec. Ciruas Kab. Serang. Rabu (26/1/2022) pukul 09.00 WIB.


Kegiatan pengamanan dipimpin Bhabinkamtibmas Briptu Rido Asep Setiawan., Operator Vaksinator Briptu Ari Andoko dan Briptu Cery, Penda Seftia Ekawaty. ST (Vaksinator) dan Andri Restu. S.Kep (Vaksinator).


Adapun hasil yang dicapai dalam giat vaksinasi tersebut jumlah peserta yang hadir 35 orang, jumlah yang di vaksin 35 orang, tunda : 0 


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan,SH., melalui Bhabinkamtibmas Briptu Rido Asep Setiawan., menyampaikan himbauan kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan walau sudah divaksin.


Kapolsek juga menambahkan bahwa tujuan dari pelaksanaan vaksin adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan membentuk Herd Immunity serta melindungi masyarakat dari Covid-19 agar tetap produktif secara sosial dan Ekonomi.



(Humas Polsek Ciruas)

Thanks for reading Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Bersama Tim Urdokes Melaksanakan Vaksinasi Door To Door di Desa Kepandean | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Bersama Tim Urdokes Melaksanakan Vaksinasi Door To Door di Desa Kepandean

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *