Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Ingatkan Warga Rutin Giat Ronda Malam

Januari 21, 2022
Jumat, 21 Januari 2022




SERANG | Dalam meningkatkan sistem keaamanan lingkungan Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang menyambangi pos ronda di Desa Binaannya dan memberikan pesan - pesan kamtibmas bertempat di Kp. Carenang Desa Carenang Udik Kec. Kopo Kab. Serang. Kamis (20/01/2022) 


ditemui di Pos Ronda Bhabinkamtibmas Briptu Rohman sedang menyambangi masyarakatnya dan berpesan agar masyarakat aktif melaksanakan kegiatan ronda malam, tidak hanya itu Briptu Rohman menegaskan dalam kegiatan ronda sesekali dilaksanakan patroli keliling kerumah - rumah warga hal ini dilakukan untuk mencegah tindakan kriminal dan masyarakat merasa aman adanya patroli dalam kegiatan ronda malam. ungkap Briptu Rohman. 


ditempat terpisah Kapolsek Kopo Iptu Satibi menjelaskan, Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) atau ronda malam adalah upaya masyarakat dalam meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban di lingkungannya, selain itu juga ada Point Commander Wish Kapolda Banten yang kami dukung yaitu "Ronda Siskamling" Siskamling merupakan wujud dari komitmen masyarakat untuk dapat memberikan rasa aman dan nyaman yang lebih menitik beratkan pada tindakan pencegahan dan menangkal dari hal-hal yang dapat menimbulkan kerawanan keamanan. Harap Kapolsek.

Humas Kopo

Thanks for reading Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Ingatkan Warga Rutin Giat Ronda Malam | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Ingatkan Warga Rutin Giat Ronda Malam

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *