Bina Mental dan Rohani Personel Polresta Tangerang Polda Banten Islam pembacaan suroh Yaasiin berjamaah dan Pembinaan terpadu perubahan mindset dan cultureset momen natal melalui zoom meeting Mabes Polri dan Polda Polres se-Indonesia.

Januari 27, 2022
Kamis, 27 Januari 2022




Kepolisian Polresta Tangerang Menggelar pengajian bersama anggota jajaran di Masjid Al Latif Maporesta Tangerang, Pukul 07.00 wib, dan 08.00 wib Ruang vidcon Polresta Tangerang  kamis (27/1/2022). 


Kegiatan pembinaan Rohani diawali dengan pembacaan surah yaasiin yang dipimpin oleh IPTU Gafeel Bunayya Rahman, M.Ag. Bagbinreligi Mabes polri dilanjutkan dengan ceramah dan di tutup dgn Do'a bersama dipimpin oleh Pengda I Jamaludin, S.Pd. Banum Subbagwatpers Bag SDM Polresta Tabgerang melalui Zoom meeting.

 


Sedangkan bagi yang beragama Kristen melaksanakan Pembinaan terpadu perubahan mindset dan cultureset momen natal yang dipamdu oleh pendeta Drs. M.J.F. Sahertian dan pastor David Lerebulan, M.Th., M.Han. melalui zoom meeting Mabes Polri dan Polda Polres se-Indonesia.


Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ini bermaksud untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan Anggota Polresta Tangerang. Kombes Pol Zain Dwi Nugroho melalui Kabag SDM Kompol Ashari. 


Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ini bermaksud untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan Anggota Polresta Tangerang

Thanks for reading Bina Mental dan Rohani Personel Polresta Tangerang Polda Banten Islam pembacaan suroh Yaasiin berjamaah dan Pembinaan terpadu perubahan mindset dan cultureset momen natal melalui zoom meeting Mabes Polri dan Polda Polres se-Indonesia. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Bina Mental dan Rohani Personel Polresta Tangerang Polda Banten Islam pembacaan suroh Yaasiin berjamaah dan Pembinaan terpadu perubahan mindset dan cultureset momen natal melalui zoom meeting Mabes Polri dan Polda Polres se-Indonesia.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *