Curah Hujan Tinggi, Bhabinkamtibmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang Tinjau Daerah Rawan Bajir Di Desa Cirumpak.

Januari 27, 2022
Kamis, 27 Januari 2022

 





Kronjo Kabupaten Tangerang - Bhabinkamtibmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang Aipda Rahmat Hidayat meninjau Daerah Rawan Banjir yang disebabkan oleh naiknya Debit Aliran Sungai Cimanceuri dan Curah Hujan Tinggi di  Desa Cirumpak Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Rabu (26/01/2022).


Musim penghujan telah tiba, seperti menjadi hal yang biasa, air kiriman dari sungai cimanceuri pasti meluap dan mengakibat banjir disebagian Kampung yang ada di Desa Cirumpak khususnya Pemukiman yang berada dipinggiran Sungai Cimanceuri tersebut.


Dari setiap kejadian banjir kami dari Pihak Kepolisian Polsek Kronjo mengambil langkah seperti mendirikan tenda darurat dan dapur umum, untuk membantu masyarakat yang terdampak.  


Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Akp Sri Raharja, SH., dalam kesempatan terpisah mengatakan "Kami memerintahkan kepada Personel Polsek Kronjo khususnya Bhabinkamtibmas terkait untuk selalu memantau perkembangan situasi debit air sungai cimanceuri, agar dilaporkan perkembangannya secara berkala, supaya kami dapat segera berkoordinasi dengan unsur terkait serta para relawan banjir apabila keadaan darurat tiba-tiba terjadi." Ujarnya.


Salah satu warga yang ikut mendampingi Sdr. Sadeli berharap "Semoga Pemerintah Desa segera membangun tanggul untuk menampung debit air sungai cimanceuri yang meluap akibat curah hujan tinggi khususnya di Daerah Hulu Sungai yakni di wilayah Bogor yang biasanya menyebabkan banjir di Deaa kami." harapannya. 


Dan saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas Polsek Kronjo sudah bersedia turun langsung untuk meninjau lokasi terdampak banjir dan genangan air di Desa kami." Tutupnya.

Thanks for reading Curah Hujan Tinggi, Bhabinkamtibmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang Tinjau Daerah Rawan Bajir Di Desa Cirumpak. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Curah Hujan Tinggi, Bhabinkamtibmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang Tinjau Daerah Rawan Bajir Di Desa Cirumpak.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *