Giat Gerai Vaksinasi Presisi Door To Door Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten.

Januari 25, 2022
Selasa, 25 Januari 2022

 


Cikeusal - Pada hari Selasa tanggal 25 Januari 2022 sekitar jam 08.00 WIB di Kp. Katupang Tanjakan Desa Cilayang Dan Kp. Cikasab Desa Sukarame Kec. Cikeusal Kab. Serang. Telah dilaksanakan vaksinasi covid-19 Gerai Vaksin Polsek Cikeusal Door To Door kepada masyarakat umum dengan jumlah sasaran 300 Orang, selaku penanggung jawab kegiatan AKP HUMAEDI, SH (Kapolsek Cikeusal).


"Adapun target vaksinasi ini Sebanyak  300 Orang dengan sasaran masyarakat umum se Kec. Cikeusal Kab. Serang dengan tahapan Vaksinasi mulai Pendaftaran, Screning, Vaksinasi dan Observasi", ucap Briptu Agus Suzatnika.


Menurut Kapolsek Cikeusal untuk lokasi vaksin sekarang ini diadakan di Kp. Katupang Tanjakan Desa Cilayang Dan Kp. Cikasab Desa Sukarame Kec. Cikeusal Kab. Serang.


Target orang yang divaksin hari ini sebanyak 300 orang dengan jumlah yang hadir sebanyak 53 orang, yang divaksin        sebanyak 52 orang dan ditunda                    1 ( HT ) dengan rincian Vaksin Ke 1  20 orang dan Vaksin Ke II 32 orang. Kegiatan Vaksinisasi door to door selesai jam 16.00 Wib situasi masih aman dan lancar.



(Humas Polsek Cikeusal)

Thanks for reading Giat Gerai Vaksinasi Presisi Door To Door Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Giat Gerai Vaksinasi Presisi Door To Door Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *