Hari Rabu, Tim Undhari Goes to School Tampilkan Semangat Menggebu

Januari 26, 2022
Rabu, 26 Januari 2022










DHARMASRAYA, BHINNEKANEWS71.Com --Mengawali pagi Rabu (26/1/2022), tim Undhari Goes to School Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) kembali sowan ke beberapa sekolah di Kabupaten Dharmasraya, Kota Sawahlunto, dan Kabupaten Tebo


Kali ini, tim untuk Dharmasraya dikomandoi oleh Dr. Amar Salahuddin, M.Pd ini menyambangi sekolah-sekolah pinggiran yang ada di Kabupaten Dharmasraya, yakninya SMKN 1 Padang Laweh dan SMAN 1 Tiumang. Untuk kota Sawahlunto dikirim tim baru yaitu Yusran, M.Kom, Dwi Winarti, M.Kom, dan Erlinda,M.Kom, sedangkan kabupaten Tebo dikomandoi Andisa Putra


Pantauan di lapangan, untuk tim Dharmasraya pada sesi pagi, tim ini bergerak menuju SMKN 1 Padang Laweh. Akses yang lumayan sulit menuju sekolah akibat diguyur hujan pada malam harinya seperti tak menyurutkan langkah dan semangat tim Undhari Goes to School untuk mentas di sekolah tersebut.


Terbukti, pada saat bertemu dengan siswa-siswi SMKN 1 Padang laweh, setiap anggota tim tampak bersemangat untuk memompa semangat para siswa dalam meraih asa.









Pembicara utama, Dr. Amar Salahuddin, M.Pd., mendorong para siswa untuk mewujudkan cita-cita yang mereka impikan dengan tekun dan menjalani prosesnya dengan baik. "Salah satu proses fundamental dalam meraihnya adalah dengan melanjutkan studi. Undhari tentu siap memfasilitasi itu semua."


"Bertaburnya beasiswa, fasilitas yang lengkap, dosen nan muda lagi berkualitas, hingga kampus berasrama adalah poin lebih dari kampus Undhari yang akan membentuk para mahasiswa menjadi intelektual yang tidak hanya kompeten dibidangnya tapi juga punya keterampilan-keterampilan soft-skill yang memadai," tukuknya.


Pada kesempatan ini, Kepala Sekolah SMKN 1 Timpeh juga memberikan afirmasi atas apa yang diuraikan oleh Dr. Amar tersebut. "Undhari adalah kampus top yang sangat representatif untuk mewujudkan cita-cita ananda sekalian. Apalagi kampus ini punya fasilitas lengkap dan uang kuliahnya juga bisa dicicil. Saya sangat merekomendasikan ananda sekalian untuk studi di Undhari," tuturnya.


Sementara itu, pada sesi siang di lokasi yang berbeda, tim Undhari Goes to School juga disambut dengan baik dan hangat oleh kepala sekolah dan segenap majelis guru SMAN 1 Tiumang. 


Para pembicara juga tampak dengan semangat dan jeli dalam menguraikan kepada para siswa tentang pentingnya studi lanjut di perguruan tinggi.


Secara spesifik, pembicara kedua, Dodi Widia Nanda, M. TESOL menceritakan pengalaman-pengalaman berharga yang dia reguk ketika dulu menimbah ilmu di kampus Undhari. "Terbukti, berkat fasilitas yang lengkap, proses yang bermutu dan dosen-dosen yang berkualitas, saya bisa melanjutkan pendidikan Master di Luar Negeri setelah menamatkan pendidikan sarjana di Undhari," tutupnya. (AS)

Thanks for reading Hari Rabu, Tim Undhari Goes to School Tampilkan Semangat Menggebu | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Hari Rabu, Tim Undhari Goes to School Tampilkan Semangat Menggebu

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *