Hendak Happy, Seorang Pria Pengunjung Kafe Leo Cikande Dilaporkan Tewas Saat Berada di Room Vip 1

Januari 18, 2022
Selasa, 18 Januari 2022

SERANG, BHINNEKANEWS71.Com -- Seorang pria pengunjung sebuah Cafe di kampung Raab Desa Lewilimus Kecamatan Cikande Kabupaten Serang, Banten, dilaporkan tewas. Pria itu diduga tewas saat berada di Romm  VIP 1 Cafe Leo. Pada Minggu malam Pukul 22.00 Wib, 16 Januari 2022.

Korban yang diketahui identitasnya tersebut berinisial MT (52) warga kp Hambulu , Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Bogor- Jawa Barat.

Menurut informasi yang didapat dari lapangan berikut Kronologis Kejadian : Pada hari Minggu tanggal 16 Januari 2022 sekira jam 22.05 wib, telah datang seorang laki-laki sdr. Marjuki (saksi 2) ke polsek cikande melaporkan kejadian orang meninggal dunia, kronologis kejadian ketika sdr. M. Tohir (Alm) tiba di Cafe Leo seorang diri jam 20.30 wib, menggunakan kendaraan Toyota avanza Nopol : F-1289-IS, warna silver, menunggu temannya akan tetapi tidak datang - datang selanjutnya korban memesan Room VIP 1 Kp. Raab Desa. Leuwi limus Kec. Cikande Kab. Serang dan di temani oleh sdri. Alisia Nurimani (saksi 1 PL) dan memesan air mineral 1 (satu) botol dan Bir 1 (satu) botol tiba-tiba korban kejang-kejang dan dibawa ke puskesmas Cikande korban meninggal Dunia, selanjutnya ditangani oleh polsek Cikande, 

Sementara itu saat dikonfirmasi, AKP Dedi Mirza Kasat Reskrim Polres Serang membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, namun pihak keluarga langsung membawa jenazah untuk dikebumikan. Dan menolak untuk membuat laporan di kepolisian," Ucap Dedi Mirza, pada BHINNEKANEWS.


Hingga berita disiarkan, pihak pengelola CFe Leo belum dapat di Konfirmasi. (*/ES) 




Thanks for reading Hendak Happy, Seorang Pria Pengunjung Kafe Leo Cikande Dilaporkan Tewas Saat Berada di Room Vip 1 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Hendak Happy, Seorang Pria Pengunjung Kafe Leo Cikande Dilaporkan Tewas Saat Berada di Room Vip 1

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *