Jalin Silaturahmi Dengan Ulama, Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Saba Pesantren

Januari 25, 2022
Selasa, 25 Januari 2022



Tangerang - Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten, Bripka Kahar Mujiono melaksanakan Saba Pesantren ke Pondok Pesantren Rodhatul Hasanah Pimpinan Ust. Khoirul Anam di Kampung Bugl Desa Pangadegan Kecamatan Pasarkemis, Selasa (25/01/2022).


Dalam kegiatan Saba Pesantren tersebut diterima oleh pimpinan Pondok Pesantren Rodhatul Hasanah Ust. Khoirul Anam Pada kesempatan tersebut selain berkoordinasi tentang kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Rodhatul Khasanah, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas untuk selalu bersama – sama menjaga dan memelihara Bangsa Indonesia, ukhuwah dan persatuan sesama anak bangsa mulai dari yang terkecil sebagai wujud Cinta Tanah Air Indonesia yaitu di lingkungan pondok pesantren dan sekitarnya agar tetap aman kondusif dan damai.


Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar setiap kegiatan kemasyarakatan maupun peribadatan selalu dan tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, memakai masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan di lingkungan Pondok Pesantren maupun di luar Pondok Pesantren Rodhatul Khasanah. 


Kapolsek Pasarkemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH  mengatakan ”Ini sebagai wujud komitmen dari pimpinan Polri baik dari tingkat atas sampai bawah demi mendekatkan diri dengan masyarakat, harapannya adalah dapat menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan tokoh agama sehingga dapat membangun soliditas dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas di utamanya di Wilayah Kecamatan Pasarkemks “, ungkap kapolsek


”Sambang dan silaturahmi seperti ini sangat penting dilakukan, karena salah satu diantaranya bisa bertukar informasi tentang kamtibmas serta menggandeng para pemuka agama untuk membantu memelihara kamtibmas”, pungkasnya

Thanks for reading Jalin Silaturahmi Dengan Ulama, Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Saba Pesantren | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Jalin Silaturahmi Dengan Ulama, Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Saba Pesantren

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *