Kanit Binmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang melaksanakan Jumling, Dan Berikan Imbauan Kamtibmas Kapada Masyarakat.

Januari 29, 2022
Sabtu, 29 Januari 2022




*Kronjo Kabupaten Tangerang -* Jajaran Polsek Kronjo Polresta Tangerang yang dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda Yusuf Supriyadi melaksanakan sholat Jum'at Keliling berjemaah dengan para Jemaah dan Pengurus / DKM Masjid Jammi Baiturrahman, di Kronjo Pamong Desa Kronjo Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang. Jumat (28/01/2022) Pukul 11.30 Wib.


"Sebelum melaksanakan sholat berjemaah, Ipda Yusuf Supriyadi menghimbau kepada para Jemaah tentang bahaya geng motor atau gengster yang selama ini di dominasi dari anak anak pelajar dan muda mudi." Ucapnya.


"Maka dari itu, saya mengimbau agar orang tua berperan aktif untuk selalu memantau atau mengarahkan kepada anak anaknya untuk melakukan hal yang positif, selalu diawasi agar tidak terlibat dari pergaulan bebas termasuk geng motor, narkoba maupun perbuatan lain yg berlawanan/melanggar hukum. Tegas Kanit Binmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang.


Kegiatan ini, dilakukakan rutin setiap Jumatnya oleh Kanit Binmas beserta jajarannya bukan hanya semata melaksanakan kewajiban sebagai muslim tetapi lebih dari itu guna mempererat tali silaturahmi dan tokoh agama dan masyarakat setempat untuk menciptakan, membangun dan meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakatnya akan pentingnya kamtibmas. Pungkas Ipda Yusuf Supriyadi Kanit Binmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang.

Thanks for reading Kanit Binmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang melaksanakan Jumling, Dan Berikan Imbauan Kamtibmas Kapada Masyarakat. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kanit Binmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang melaksanakan Jumling, Dan Berikan Imbauan Kamtibmas Kapada Masyarakat.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *