Kanit Lantas dan Bhabinkamtibmas Desa Merak Poksek Balaraja Polresta Tangerang Sambang dan Soan Tokoh Masyarakat Desa Merak Rt. 09/01 Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang

Januari 29, 2022
Sabtu, 29 Januari 2022




Kegiatan sambang serta tatap muka kepada tokoh masyarakat  merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten. Seperti yang dilakukan Kanit Lantas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Ipda Hariri didampingi Bhabinkamtibmas Desa Mrrak H. Abdul Rohman. SE kegiatan Sambang kepada tokoh Masyarakat H. Usman dikediamannya beralamat di Merak Rt. 09/01 Desa Merak  Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangrrang. Pada Jum'at (28/1/2022). 


Pada kegiatan sambang dan Soan itu Kanit Lantas Ipda Hariri didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Abdul Rohman. SE Polsek Balaraja Polresta Tangerang dalan penyampainya beberapa himbauan serta berikan Edukasi kamtibmas, pada tokoh masyarakat maupun warga masyarakat Desa Merak. 


Hariri... " dalam himbauan dan edukasinya kepada tokoh masyarakat dan warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor), kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorime, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa. 


Pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat dan warga masyarakat oleh Kanit Lantas adalah berikut yang disampaikannya.... 


*Kanit Lantas dan Bhabinkamtibmas* melaksanakan silaturahmi dan memberikan himbauan kepada Tokoh Masyarakat Ds.Merak Kec.Sukamulya Kab.Tangerang untuk bekerjasama menjaga Kamtibmas dan pengawasan prokes Covid 19.


Memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat Ds.Merak untuk berkerjasama dalam memberikan informasi tentang kegiatan kegiatan masyarakat baik dalam kegiatan agama, sosial dan kegiatan lainnya di Ds.Merak Kec.Sukamulya Kab. Tangerang. 


Siap berkerja sama dengan tokoh masyarakat Ds.merak dalam memberikan pelayanan yang cepat kepada masyarakat sekaligus dapat menyelesaikan permasalahan yang dialami masyarakat.


Memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat untuk mengajak masyarakat melakukan vaksinasi. 


"Saya menghimbau kepada semua warga masyarakat untuk sama-sama menjaga kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. Dan tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19," tutupnya.


Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Heri Fitriyono. SH. Menambahkan.... kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan Anggota Polri menjalin situasi kamtimbas yang aman dan kondusif." Ujar Heri...

Thanks for reading Kanit Lantas dan Bhabinkamtibmas Desa Merak Poksek Balaraja Polresta Tangerang Sambang dan Soan Tokoh Masyarakat Desa Merak Rt. 09/01 Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kanit Lantas dan Bhabinkamtibmas Desa Merak Poksek Balaraja Polresta Tangerang Sambang dan Soan Tokoh Masyarakat Desa Merak Rt. 09/01 Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *