Kunjungi dan Tutup Tempat Bermain Anak (Wahaha Permainan Anak) Polsek Balaraja Polresta Tangerang kepada Pihak Pengelola

Januari 29, 2022
Sabtu, 29 Januari 2022




Balaraja - Dalam Rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta mengantisipasi jumlah masyarakat yang mendatangi tempat-tempat wisata atau tempat hiburan bermain anak di masa pandemi, Polsek Balaraja Polresta Tangerang Lakukan patroli, Jum'at (28/1/2022).


Adapun tempat wisata yang didatangi oleh personel Polsek Balaraja dan Sat Pol PP Kecamatan Balaraja yakni tempat wahana hiburan anak diwilayah Desa Saga Rt. 03/03 samping gerbang Perum Villa Balaraja Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang. 


Pada kesempatan tersebut, personil Polsek Balaraja yakni Ipda Bambang Hermanto H, bersama 4 (empat) personil bergabung dengan Kasi Trantib bpk. Muhdi. SE bersama 4 (empat) anggota menemui pihak pengelola Bpk. Saepul yang ada di lokasi hiburan bermain anak. 


"Muhdi"... Kasi Trantib Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang menyampaikan beberapa himbauan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dan agar mulai saat ini dan kedepannya wahana permainan anak menerapkan 5M demi mecegah klaster baru penularan Covid-19.


“untuk wilayah Kecamatan Balaraja salah satu tempat yang menjadi sasaran warga di masa liburan yakni wahana bermain anak ini, dan pada kesempatan tersebut kami sudah menemui pihak pengelola agar mulai hari ini wahana bermain anak menerapkan protokol.kesehatan 5M dalam rangka antisipasi pencegahan covid-19 omicron” Ujar Iptu Bambang. H... 


Hasil kunjungan ketempat tersebut, adanya temuan dari pihak penyelenggara bahwa masih adanya kerumunan warga yang memadati belum mematuhi prokes covid-19 serta tidak adanya kesiapan barang alat pelindung diri berupa tempat cuci tangan, handsanitazer di tempat itu, namun petugas tetap mengingatkan kepada beberapa orang pengunjung untuk tidak berlama-lama dan segera membubarkan diri kembali ke rumah masing-masing serta pihaTrantib (Sat Pol PP) Kecamatan Balaraja menutup sementara. 


“Dari kunjungan yang kita dilakukan, kami tidak mau menanggung  resiko yang terdampak covid-19 nantinya khususnya warga masyarakat Bakaraja. "Jelas Kasi Trantib...


.

Thanks for reading Kunjungi dan Tutup Tempat Bermain Anak (Wahaha Permainan Anak) Polsek Balaraja Polresta Tangerang kepada Pihak Pengelola | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kunjungi dan Tutup Tempat Bermain Anak (Wahaha Permainan Anak) Polsek Balaraja Polresta Tangerang kepada Pihak Pengelola

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *