Monitoring Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun terhadap Siswa - Siswi tingkat SD di Darkum Polsek Cikeusal.

Januari 25, 2022
Selasa, 25 Januari 2022



Cikeusal - Pada hari ini Selasa tanggal 25 Januari  2022 Sekira jam 08.00 WIB dilaksanakan monitoring Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di SDN Cibogo, SDN Pasir Gadung, SDN Seba, SDN Gandayasa, SDN Sukamaju Kec. Cikeusal Kab. Serang.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan dengan target sasaran sebanyak  810 Orang, dengan penanggung jawab Sdr. Joko Dwi Purnomo (Kapuskesmas Cikeusal). 


Bripka Sunaryo selaku Panit Intelkam mendapat tugas dari Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH untuk memonitoring kegiatan  Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun yang dihadiri oleh Kepala Puskesmas Cikeusal selaku penanggung jawab dan juga dihadiri oleh Camat Cikeusal dan staf berikut Kepala Sekolah SDN dan Para Guru  yang melaksanakan serta didampingi oleh orang tua murid.


Adapun jumlah hasil vaksinasi hari ini  sebanyak 457 peserta vaksin untuk Anak Usia 6-11 tahun  dengan rincian yang  di screening sebanyak 487 orang dan yang lolos screening sebanyak 457 orang dan ditunda vaksinnya sebanyak 30 orang dengan pemakaian 

 vaksin CoronaVac  sebanyak  229 vial ( Multidose ).


Kegiatan Vaksinasi tersebut selesai sekitar jam 14.00 WIB dengan situasi aman dan kondusif penjelasnya.



(Humas Polsek Cikeusal)

Thanks for reading Monitoring Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun terhadap Siswa - Siswi tingkat SD di Darkum Polsek Cikeusal. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Monitoring Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun terhadap Siswa - Siswi tingkat SD di Darkum Polsek Cikeusal.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *