Pengendara Motor Acungkan Jari Tengah ke Polantas Saat Ditegur Tidak Pakai Helm

Januari 18, 2022
Selasa, 18 Januari 2022







JAKARTA, BHINNEKANEWS71.Com -- Seorang wanita pengendara motor mengacungkan jari tengahnya saat ditegur anggota polisi lantaran tidak memakai helm saat berkendara. Sikap yang tak terpuji ini terekam kamera warga dan viral di media sosial.


Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan lokasi kejadian ada di traffic light flyover Pasar Rebo, Ciracas, Jakarta Timur. Polisi yang diacungi jari tengah itu adalah Kanit Lantas Polsek Ciracas, AKP Gede Oka.


"Itulah gambaran masyarakat kita, masih ada yang kurang taat akan aturan berlalu lintas. Saya sangat menyayangkannya," ujar KombesPol Zulpan kepada wartawan, Selasa (18/1/2022).


Atas kejadian tersebut, KombesPol Zulpan mengimbau agar masyarakat terutama pengendara mematuhi peraturan berlalu lintas. Teguran dan peringatan polisi sebaiknya dipatuhi pengendara demi keselamatan berlalu lintas.


"Anggota polisi menegur untuk memakai helm tentunya untuk keselamatan dan keamanan pengendara juga," tegas KombesPol Zulpan.


Menurut KombesPol Zulpan, sebenarnya AKP Gede Oka tak tahu wanita pemotor itu mengacungkan jari tengah kepadanya. Namun, dari unggahan video yang viral anggota Polri tersebut baru mengetahuinya.


"Bahwa korban tidak mengetahui jika perempuan itu mengacungkan jarinya kepada korban, karena korban fokus mengatur kemacetan lalu lintas dan tahu-tahunya sudah viral di medsos Instagram," tukas KombesPol Zulpan.(*) 

Thanks for reading Pengendara Motor Acungkan Jari Tengah ke Polantas Saat Ditegur Tidak Pakai Helm | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pengendara Motor Acungkan Jari Tengah ke Polantas Saat Ditegur Tidak Pakai Helm

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *