Penguatan Manajemen Media Kapolresta Tangerang Gelar Pelatihan Manajemen Media sebagai Kreatif Humas Merespon Bentuk Opini Publik Di Era Digital

Januari 27, 2022
Kamis, 27 Januari 2022




Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam acara penutupan itu mendorong anggota Polresta Tangerang Polda Banten untuk menanggapi cepat opini publik dan informasi yang disampaikan serta berkembang masyarakat.


Hal disampaikan Zain saat menutup Pelatihan Manajemen Media dalam rangka akselerasi peningkatan kinerja kehumasan menuju Polresta Tangerang yang Sehati di Aula Parama Satwika, Gedung Presisi, Polresta Tangerang, Rabu (26/1/2022).


“Apabila ada kegiatan yang terekspos agar sikap personil beraksirelasi menanggapi secara cepat dan cermat, juga dituntut  kepads Anggota harus cepat merespons dan mengambil langkah untuk tidak terjadinya negatif opini masyarakat kepada citra Kepolisian,” kata Zain.


Dikatakan Zain, Pelatihan Manajemen Media sangat penting seiring dengan perkembangan di era digital dan dinamika di masyarakat. Oleh karena itulah, lanjut Zain, fungsi humas saat ini berada pada prioritas utama dari Polri demi tereujudnya Citra baik Polri ditengah masyarakat sehingga memudahkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri. 


*Zain* Penekanan berbagai informasi sekecil apa pun dari masyarakat agar dilaporkan kepada pimpinan secara berjenjang, agar pimpinan dapat segera menentukan langkah tindak lanjut dari informasi yang disampaikan.


“Pelatihan Penguatan Manajemen Media selama 2 hari ini sebagai bahan dasar yang menjadi bekal ilmu kehumasan yang baik dimasa depan nantinya. "tuturnya. 


Dalam kegiatan itu, turut hadir Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Sinto Silitonga, Kasubid PID Polda Banten AKBP Arif Rahman, Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela, dan pejabat utama Polresta Tangerang.

Thanks for reading Penguatan Manajemen Media Kapolresta Tangerang Gelar Pelatihan Manajemen Media sebagai Kreatif Humas Merespon Bentuk Opini Publik Di Era Digital | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Penguatan Manajemen Media Kapolresta Tangerang Gelar Pelatihan Manajemen Media sebagai Kreatif Humas Merespon Bentuk Opini Publik Di Era Digital

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *