Pimpin Apel Pagi, Kapolres Serang Berikan Reward Kepada 71 Personil Polri

Januari 10, 2022
Senin, 10 Januari 2022

 




SERANG - Bertempat di lapangan hijau Mapolres Serang, Kapolres Serang Polda Banten AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik, memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Senin (10/01/2022) Pagi.


Rutinitas Apel pagi dalam Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.


Apel pagi tersebut dihadiri oleh Waka Polres Serang Kompol Feby Harianto, S.Ik., SH

, M.Ik, Para PJU Polres Serang, dan Para Personel Polres Serang serta ASN Polres Serang.


Ucapan terima kasih disampaikan Kapolres Serang kepada Personel yang telah melaksanakan tugas Kepolisian selama seminggu lalu, sehingga tercipta Situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan terkendali di Wilayah hukum Polres Serang.


Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan dan mengapresiasi kepada Personil Polres Serang atas Kinerja dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas kepolisian, ditandai dengan diberikannya reward piagam penghargaan kepada tujuh puluh satu personil Polres Serang, ungkapnya.


"Hari ini saya memberikan reward kepada personil yang memiliki kinerja dan dedikasi yang sangat baik dalam melaksanakan tugas, ada 71 personil yang diberikan penghargaan, yakni dari fungsi lalu lintas, narkoba dan dokkes, personil ini bisa kita jadikan tauladan untuk yang lainnya", ujar Kapolres Serang.


Kapolres juga meminta kepada semua jajarannya untuk terus berupaya dalam sosialisasi Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Covid 19 di wilayah hukum Polres Serang.


Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap melaksanakan tugas yang menjadi atensi Pimpinan, Harapnya.


"Polri khususnya Polres Serang harus utamakan Pelayanan terbaik terhadap masyarakat guna terciptanya situasi Harkamtibmas yang kondusif, Yang lebih penting menjaga kekompakan serta kesehatan terhadap situasi saat ini. Tutup Kapolres Serang. (red) 

Thanks for reading Pimpin Apel Pagi, Kapolres Serang Berikan Reward Kepada 71 Personil Polri | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pimpin Apel Pagi, Kapolres Serang Berikan Reward Kepada 71 Personil Polri

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *