Polsek Cikeusal Polres Serang Apel Pengamanan Aksi Istigosah oleh Gerakan Buruh Bersama Dengan Mahasiswa Banten ke KP3B.

Januari 26, 2022
Rabu, 26 Januari 2022



SERANG - Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten melaksanakan Apel Pengamanan Aksi Istighosah oleh Gerakan Buruh Bersama Dengan Mahasiswa (GB2M) Banten di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) pada hari Rabu (26/01/2022) sekira jam 08.00 WIB di PWI I. Pada kegiatan ini Apel Pengamanan di Pimpin oleh Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH dengan diikuti 11 Anggota Polsek Cikeusal dan 6 Prajurit Koramil Gabungan.


"Kami mendapatkan plotingan pengaman jalur di depan Pabrik PWI I Cikande terkait Aksi Istighosah oleh Gerakan Buruh Bersama Dengan Mahasiswa (GB2M) Banten di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) dan berharap dalam kegiatan ini rekan-rekan buruh dan mahasiswa agar tertib dalam menjalan aksinya serta dalam perjalanan ke KP3B agar memperhatikan pengguna jalan raya lainnya", Penjelasan AKP Humaedi. SH.


Dalam Apel Pengamanan tersebut AKP Humaedi. SH menyampaikan ke Anggotanya agar menjalan tugas tersebut menumbuhkan rasa tanggung jawab dan menjaga keselamatan diri serta memberikan rasa kepercayaan pada pengguna jalan sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban bagi pengguna jalan raya. Semoga dalam Aksi Istighosah oleh Gerakan Buruh Bersama Dengan Mahasiswa (GB2M) Banten di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) dapat berjalan aman dan damai serta dapat pulang kerumahnya masing-masing dengan selamat.



(Humas Polsek Cikeusal)

Thanks for reading Polsek Cikeusal Polres Serang Apel Pengamanan Aksi Istigosah oleh Gerakan Buruh Bersama Dengan Mahasiswa Banten ke KP3B. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polsek Cikeusal Polres Serang Apel Pengamanan Aksi Istigosah oleh Gerakan Buruh Bersama Dengan Mahasiswa Banten ke KP3B.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *