Polsek Cikeusal Polres Serang Hadiri Penyerahan Tanah dan Bangunan Pengganti SDN Seba Desa Cikeusal Kec. Cikeusal

Januari 26, 2022
Rabu, 26 Januari 2022

 


SERANG - Polsek Cikeusal Polres Serang menghadiri kegiatan Penyerahan Tanah dan Bangunan Pengganti SD N Seba Desa Cikeusal bertempat di Halaman SD N Seba tepatnya Kp. Seba, Desa Cikeusal, Kec. Cikeusal, Kab. Serang. Rabu ( 26/1/2022) pukul 09.45 WIB.


Hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak 50 Orang Tamu Undangan, selaku Penanggung Jawab kegiatan Sdr. Temi Saputra (Pejabat Pembuat Komitmen Pengadaan Tanah jalan tol serang Panimbang I).


Turut hadir pula Ketua Pimpro Tol Serang 

  Panimbang, Kadis Pendidikan Kab. Serang, Kepala Bapeda Kab. Serang, Camat Cikeusal, Pers. Polsek Cikeusal, Babinsa Desa Cikeusal, Kepala Sekolah SD Seba dan Tamu Undangan lainnya.


Pada kesempatan Sdr. Endang Hidayat WSP selaku Pimpro mengatakan, Penyerahan gedung SDN Seba ini adalah salah satu kegiatan yang termasuk rangkaian dari 4 sekolah dasar yang terkena dampak oleh pembangunan tol serang panimbang.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan sekolah ini," ucap Endang.


Selanjutnya Kasatker PT2T I, Asih. N menerangkan bahwa, Pengadaan tanah tol yang pihaknya membawahi yaitu mulai dari banten sampai daerah jawa timur.


"Kami masih banyak PR yang harus diselesaikan permasalahan yang timbul, kami juga berkosentrasi dengan pembangunan diwilayah selatan dan Kami mengucapkan  terimakasih kepada bapak bapak yang sudah membantu proses pembangunan  ini," ungkap Asih.


Kemudian Kadis pendidikan Kab. Serang, Asep Nugraha Jaya juga menyampaikan rasa syukurnya Pembangunan SDN seba ini sudah selesai sehingga dapat digunakan bagaimana semestinya.


" Alhamdulillah, Pembangun SD Ini percepatan pembangunan yang sangat cepat dan sukses. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam pembangunan SD ini," imbuhnya.


Terpantau Kegiatan Serah terima bangunan SD selesai jam 10.20 Wib situasi masih Aman dan lancar.


(Humas Polsek Cikeusal)

Thanks for reading Polsek Cikeusal Polres Serang Hadiri Penyerahan Tanah dan Bangunan Pengganti SDN Seba Desa Cikeusal Kec. Cikeusal | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polsek Cikeusal Polres Serang Hadiri Penyerahan Tanah dan Bangunan Pengganti SDN Seba Desa Cikeusal Kec. Cikeusal

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *