Polsek Cikeusal Polres Serang Melaksanakan Koordinasi dengan UPT. Puskesmas Cikeusal.

Januari 27, 2022
Kamis, 27 Januari 2022

 


CIKEUSAL – AKP Humaedi. SH Kapolsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten melaksanakan koordinasi dengan UPT. Puskesmas Cikeusal terkait Program Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Darkum Cikeusal. Dalam pertemuan ini Kapolsek Cikeusal disambut oleh Kapus Cikeusal Sdr. Dwi Joko  Purnomo. S.KM dan staf Puskesmas Cikeusal,  pada hari Kamis (27/01/2022) pukul 10.30 WIB.


"Dalam Program Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di wilayah Kecamatan Cikeusal target sasaran vaksin tersebut sebanyak 8.351 siswa-i sekolah dasar dan MI dengan jumlah sekolah dasar di Kecamatan Cikeusal sebanyak 44 sekolah dan 3 sekolah MI dengan total 47 sekolah dasar sederajat untuk sasaran vaksinasi anak dan kegiatan ini telah dilaksanakan dari tanggal 20 Januari 2022", ungkap Dwi Joko Purnomo. S.KM.


Selanjutnya AKP Humaedi. SH menerangkan bahwa, Program Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di wilayah Kecamatan Cikeusal mendapatkan jadwal pelaksanaan vaksinasi anak untuk tingkat sekolah MI di Darkum Cikeusal. 


Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH menyampaikan dalam kegiatan ini akan menurunkan team Dokkes Polres Serang dalam pelaksanaan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun di sekolah MI di Darkum Cikeusal. Untuk perlunya koordinasi yang antar instansi dalam menjalan program ini.


Dalam hal ini juga Kapolsek mengajak Anggota Polsek Cikeusal khususnya Bhabinkamtibmas untuk selalu mengedukasi masyarakat pentingnya vaksin untuk kesehatan bagi diri sendiri dan keluarga, termasuk anak-anak dalam kehidupan sehari-hari.



(Humas Polsek Cikeusal)

Thanks for reading Polsek Cikeusal Polres Serang Melaksanakan Koordinasi dengan UPT. Puskesmas Cikeusal. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polsek Cikeusal Polres Serang Melaksanakan Koordinasi dengan UPT. Puskesmas Cikeusal.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *