Polsek Kopo Gelar Vaksinasi Presisi di Rumah Warga

Januari 27, 2022
Kamis, 27 Januari 2022



SERANG | Dalam rangka program akselerasi vaksinasi kepada masyarakat di wilayah Polsek Kopo Polres Serang, Polsek Kopo Polres Serang mendirikan Gerai Vaksin Presisi untuk melayani vaksin mendatangi masyarakat bertempat di wilayah Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Kamis (27/01/2022). 


Gerai vaksin yang dilaksanakan oleh Polsek Kopo  di wilayah hukum Polsek Kopo bertujuan untuk percepatan tercapainya herd immunity khususnya di wilayah hukum Polsek Kopo Polres Serang, selain itu juga antisipasi varian baru Corona. 


Iptu Satibi, M.H. (Kapolsek Kopo) mengatakan Belum ada ya varian omicron di Kecamatan Kopo. Mudah mudahan engga ada varian itu. Kita tetap harus waspada dengan varian omicron ini. Tetap patuhi protokol kesehatan, terutama disiplin pakai masker,” kata Kapolsek. 


Ia meyakini jika masyarakat patuh protokol kesehatan, bisa meminimalisir potensi penularan virus corona varian apapun. Selain itu, warga Kecamatan Kopo juga diharapkan aktif mengikuti program vaksinasi covid-19 untuk menjaga imunitas tubuh. 


“Saya harap warga Kecamatan Kopo disiplin protokol kesehatan dan ikuti percepatan vaksinasi covid-19,” harapnya.

Thanks for reading Polsek Kopo Gelar Vaksinasi Presisi di Rumah Warga | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polsek Kopo Gelar Vaksinasi Presisi di Rumah Warga

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *