Polsek Kragilan Lakukan cek TKP Korban Tenggelam di Rawa Belungun Belakang Perumahan Ciujung Damai

Januari 28, 2022
Jumat, 28 Januari 2022
Dok: Humas Polsek Kragilan Polres Serang





SERANG | Seorang anak kecil meninggal dunia akibat tenggelam disebuah rawa yang berada dibelakang Perumahan Ciujung Damai Desa Kendayakan Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang. Jumat, (28/01/2022) Jam. 10.00 wib.


Korban berinisial OSR berumur 7 tahun 6 bulan pada saat kejadian bermain disekitaran Rawa belungun bersama 2 temanya yang bernama Albed 8 tahun dan Hektor 5 tahun yang juga beralamat di Perumahan Ciujung Damai. Jumat, (28/01/2022) 09.50 wib.


Menurut keterangan Saksi yaitu teman korban yang bernama Albed menerangkan saat itu korban saat bermain dipinggir Rawa terpleset dan jatuh kedalam rawa tutur Albed.


Selanjutnya rekan korban langsung meminta tolong kepada warga sekitar, dan pada saat warga tiba di TKP tubuh korban sudah tidak terlihat dipermukaan air (tenggelam).


Lalu korban dievakuasi dari dalam rawa langsung dibawa ke RS Medistra 2, namun pada saat korban tiba di klinik dan dilakukan pertolongan Medis korban sudah tidak bernafas atau meninggal dunia.


Polsek Kragilan Polres Serang setelah menerima laporan adanya korban tenggelam langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melaksanakan olah TKP dan membuat garis Police Line di TKP.


Kapolsek Kragilan AKP Gesit Febriatmoko S.IK.,M.IK, mengatakan kemungkinan meninggalnya korban yaitu diakibatkan korban tidak bisa berenang dan kedalaman rawa yang lebih dari pada 3 meter.


Lebih lanjut Kapolsek mengatakan untuk saat ini korban telah dibawa kerumah duka yaitu diperumahan Ciujung Damai untuk disemayamkan. 


(Humas Polsek Kragilan).

Thanks for reading Polsek Kragilan Lakukan cek TKP Korban Tenggelam di Rawa Belungun Belakang Perumahan Ciujung Damai | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polsek Kragilan Lakukan cek TKP Korban Tenggelam di Rawa Belungun Belakang Perumahan Ciujung Damai

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *