Polsek Mauk Polresta Tangerang Giat Pengamanan Vaksinasi d MI Darul Fathah

Januari 27, 2022
Kamis, 27 Januari 2022







Guna memastikan kelancaran pelaksanaan Vaksinasi Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten yang dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Ipda Yusuf melaksanakan kegiatan pengamanan vaksin yang bertempat di MI Darul Fathah pada Kamis (27/1/2022). 


Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono menjelaskan,  apa yang dilakukan anggotanya guna melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi tersebut. 


Lebih lanjut Kapolsek Mauk menerangkan, bahwa kehadiran personilnya dalam rangka melakukan pengamanan agar pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan aman, tertib dan lancar. 


"Kegiatan pengamanan yang dilakukan anggota Polsek Mauk untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga atau pelajar yang hendak vaksin," terang Kapolsek Mauk. 


AKP Yono Taryono menuturkan, bahwasanya bukan hanya pada kegiatan vaksinasi Ia menerjunkan personilnya untuk pengamanan, akan tetapi pada setiap kegiatan kemasyarakatan yang ada di wilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang dirinya selalu menerjunkan personilnya untuk lakukan pengamanan. Guna memastikan setiap kegiatan dapat berjalan aman, tertib dan lancar dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan secara ketat. 


“Kehadiran kita merupakan salah satu bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, selain itu kita juga hadir guna memastikan setiap kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar dengan tetap mengikuti dan mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19," tutupnya.

Thanks for reading Polsek Mauk Polresta Tangerang Giat Pengamanan Vaksinasi d MI Darul Fathah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polsek Mauk Polresta Tangerang Giat Pengamanan Vaksinasi d MI Darul Fathah

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *