Sabtu Bahagia, Kampus Undhari jadi Primadona di SMA/SMK Kabupaten Dharmasraya

Januari 22, 2022
Sabtu, 22 Januari 2022








DHARMASRAYA, BHINNEKANEWS71.Com --Meskipun berada di penghujung Minggu disertai dengan rintik-rintik gerimis yang melanda, kampus top dan terkemuka, Universitas Dharmas Indonesia (Undhari) tetap menjadi primadona dalam mewarnai dunia pendidikan di Kabupaten Dharmasraya.


Terbukti dengan semangat menggebu dari tim Undhari Goes to  School ketika mengunjungi SMA/SMK top di Ibu Kota Kabupaten Dharmasraya, Pulau Punjung.


Tak tanggung-tanggung, tepat pada hari Sabtu (22/1/2022), tim yang dikomandoi oleh Wakil Rektor Undhari, Dr. Amar Salahuddin, M.Pd., ini mendarat di empat sekolah sekaligus; SMKN 1 Pulau Punjung, SMKN 2 Pulau Punjung, SMAN 1 Pulau Punjung, dan SMAN 2 Pulau Punjung


Pada sesi pagi, tim yang beranggotakan dosen dan mahasiswa Undhari ini berkunjung ke SMKN 1 Pulau Punjung. Terlihat tim ini disambut baik oleh segenap pimpinan dan majelis guru di sekolah tersebut. Para siswa juga terlihat antusias mendengarkan motivasi sekaligus sosialisasi dari para pembicara, seperti dari Dr. Amar Salahuddin, M.Pd, Dodi Widia Nanda, M.TESOL., dan Sonia Yulia Friska, M.Pd.










Setelah itu, tim ini bergerak menuju SMKN 2 Pulau Punjung. Senada dengan apa yang diutarakan di sekolah sebelumnya, Dr. Amar Salahuddin, M.Pd., memberikan pesan berisi kepada seluruh peserta didik yang hadir. "Kekuatan utama dalam meraih mimpi adalah dengan aksi. Undhari siap membersamai adik-adik sekalian dalam menjalani aksi-aksi positif," ujarnya.


Sementara itu, saat berada di SMAN 1 Pulau Punjung, tim Undhari Goes to School disambut oleh Wakil Kepala Sekolah, Almen, S.Pd. Sembari menemani tim ke setiap ruangan kelas XII, beliau berujar bahwa Undhari adalah salah satu kampus swasta yang berkualitas. "Saya sering berkunjung ke Undhari dalam berbagai kegiatan, dan saya melihat fasilitas kampus ini sangat lengkap ditambah dengan adanya asrama yang mampu menunjang aktivitas-aktivitas positif mahasiswa selain belajar di ruangan kelas," urainya.


Sedangkan saat berada di sekolah terakhir, SMAN 2 Pulau Punjung, Dodi Widia Nanda, M.TESOL memberikan kiat-kiat dalam memilih kampus. Pertama, pastikan kampus itu punya fasilitas lengkap. Kedua, pastikan kampus tersebut terakreditasi. Selanjutnya, pilihlah kampus yang menyediakan bejibun beasiswa. "Alhamdulillah, semua kriteria tersebut ada di Undhari," tutupnya. (AS)

Thanks for reading Sabtu Bahagia, Kampus Undhari jadi Primadona di SMA/SMK Kabupaten Dharmasraya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sabtu Bahagia, Kampus Undhari jadi Primadona di SMA/SMK Kabupaten Dharmasraya

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *