Sambang/DDS ke Masyarakat oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal Polres Serang.

Januari 30, 2022
Minggu, 30 Januari 2022



CIKEUSAL - Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten melaksanakan sambang atau DDS ke   masyarakat Desa Panyabrangan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas  Brigpol Aditya Pratama pada hari Minggu (30/1/2022) Pukul 13.00 WIB di Kp. Padasuka Desa Panyabrangan Kec. Cikeusal Kab. Serang.


Sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas ke   masyarakat dalam rangka upaya silaturahmi dan memberikan edukasi ke masyarakat dan pemudanya tentang Protokol Kesehatan sebagai pencegahan dan pengendalian Covid-19 serta memberikan pemahaman tentang menjaga Kamtibmas lingkungan setempat dan vaksin bagi masyarakat dan pemuda desa tersebut.


“Kami selalu memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat pada saat keluar dari rumah atau bepergian  selalu memakai masker  dan harus bisa beradaptasi kebiasaan baru dengan cara mematuhi 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 apalagi sekarang udah masuk varian baru Omicron seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jaga jarak, hindari kerumunan dan sebagainya agar kedepannya pemuda atau masyarakat mengerti ini demi kebaikan bersama dan selalu menjaga keamanan lingkungan serta keharmonisan hidup bermasyarakat melalui tokoh pemuda tersebut dan agar pemuda atau masyarakat melaksanakan vaksinasi agar mengajak pemudanya dan warganya.” ungkap Bripgpol Aditya Pratama.


Serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas apabila terdapat hal yang menggangu kamtibmas di lingkungan segera menghubungi Bhabinkamtibmas /Polsek Cikeusal.



(Humas Polsek Cikeusal)

Thanks for reading Sambang/DDS ke Masyarakat oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal Polres Serang. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sambang/DDS ke Masyarakat oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal Polres Serang.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *