Sat Samapta Polres Serang laksanakan KRYD dalam rangka PPKM Level 2

Januari 21, 2022
Jumat, 21 Januari 2022




SERANG | Dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19 Sat Samapta Polres Serang Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Hukum Polres Serang. Kamis, (20/01/2022).


Pelaksanaan KRYD dipimpin oleh Bripka Willy PS Kasubnit Dalmas II Polres Serang dengan kuat Personel 1regu patroli Sat Samapta Polres Serang.


Bripka Willy mengatakan pelaksanaan KRYD kali ini kita akan bergerak dari Mako Polres Serang ke arah Ciruas Jl. Serang-Jakarta dilanjutkan ke arah Kragilan Jl. Serang-Jakarta lalu kembali ke Mako Polres Serang tutur Willy.


Willy mengatakan kita akan melaksanakan patroli mobile mengecek Tempat Hiburan Malam (THM), jika kita dapati masih ada yang beroperasi maka kita himbau agar ditutup selama masa PPKM ini ungkap Willy.


Lebih lanjut Willy mengatakan setelah dilaksanakan Patroli KRYD ini kita dapati tempat hiburan malam yang ada diwilayah Hukum Polres Serang semuanya masih tutup tidak ada yang beroperasi  dan pelaksanaan KRYD berjalan dengan aman dan lancar.


Willy juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 agar terhindar dari penularan tutupnya. (HUMAS).

Thanks for reading Sat Samapta Polres Serang laksanakan KRYD dalam rangka PPKM Level 2 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sat Samapta Polres Serang laksanakan KRYD dalam rangka PPKM Level 2

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *