Sat Tahti Polres Serang mengecek ruang tahanan antisipasi waktu besuk tahanan

Januari 21, 2022
Jumat, 21 Januari 2022



SERANG | Dalam rangka antisipasi waktu besuk tahanan Sat Tahti Polres Serang Polda Banten melakukan pengecekan ruang tahanan untuk mencari benda-benda tajam atau benda berbahaya lainnya yang dilarang berada dalam ruang tahanan. Jumat, (21/01/2022).


Dalam pengecekan ini Kasat Tahti Polres Serang IPTU Desma Priatna didampingi oleh Ka SPKT II Polres Serang Bripka Crisal Andrea Hans Manurung dan Piket Provos Polres Serang.


Desma berkata pemeriksaan ini sudah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel sebelum serah terima piket penjagaan terlebih lagi diwaktu jam besuk tahanan yaitu Selasa dan Jumat.


Desma mengingatkan kepada para tahanan agar tetap menjaga kebersihan dan menjalankan protokol kesehatan Covid-19 untuk menghindari penularan virus Covid-19.


Lebih lanjut Desma mengingatkan kepada Personel yang melaksanakan Piket jaga tahanan agar menerapkan protokol kesehatan kepada setiap pengunjung yang akan membesuk tahanan dan memeriksa barang bawaan tahanan dengan teliti agar tidak ada barang berbahaya yang lolos masuk kedalam tahanan tutupnya. (HUMAS)

Thanks for reading Sat Tahti Polres Serang mengecek ruang tahanan antisipasi waktu besuk tahanan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sat Tahti Polres Serang mengecek ruang tahanan antisipasi waktu besuk tahanan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *