Sempat Viral Di Medsos Nenek yang Tinggal di Gubug Memprihatinkan Di Kunjungi Kapolres Serang

Januari 14, 2022
Jumat, 14 Januari 2022



SERANG - Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik bersama unsur Pejabat Utama Polres Serang menyambangi kediaman Nenek Sarti (72) Warga Kampung Pasir Padudukan, Rt.021 Rw.006, Desa Kampung Baru, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Jum'at (14/01).


Nek Sarti (72) yang sempat Viral di Media Sosial dengan tinggal dirumah yang memprihatinkan dan merawat kedua anaknya yang mengalami gangguan kejiwaan langsung mendapatkan bantuan sembako dan tali asih dari Pejuang Dhuafa AKBP Yudha Satria.


Dalam Kunjungannya, Kapolres Serang mengatakan, Kedatangan Polres Serang kerumah Nek Sarti (72) karena dirinya membaca berita di sosmed. Ia menyampaikan agar tetap bersabar dan berdoa agar Allah SWT senantiasa melindungi kita dan keluarga kita.


Bantuan ini juga di berikan dengan maksud dapat meringankan beban Nenek Sarti (72) secara ekonomi, di tengah tengah situasi pandemi corona yang tengah mewabah.


Nenek Sarti mengucapkan terima kasih dan merasa senang atas bantuan yang diberikan oleh Polres Serang. Bantuan tersebut sangat membantu di masa pandemi ini. 


“Saya merasa senang, bahwa Polres Serang tetap peduli ditengah wabah Covid-19 ini. Terima kasih kami ucapkan semoga berkah selalu,” pungkasnya. (Red) 

Thanks for reading Sempat Viral Di Medsos Nenek yang Tinggal di Gubug Memprihatinkan Di Kunjungi Kapolres Serang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sempat Viral Di Medsos Nenek yang Tinggal di Gubug Memprihatinkan Di Kunjungi Kapolres Serang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *