Subuh Kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Melaksanakan Subuh Keliling di Masjid Nurul Iman.

Januari 29, 2022
Sabtu, 29 Januari 2022




Tigaraksa_Dalam upaya memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Kanit Binmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang IPDA ROLLING  melaksanakan Subuh Keliling (Suling) di Masjid Nurul Iman yang berada di Kp Matagara Rt 02/03 Desa Matagara Kecanatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang pada hari Jumat (28/1/2022) bertujuan   untuk silaturhami dan meningkatkan sinergitas kemitraan dengan para Ulama dan tokoh Agama.


Setelah selesai menjalankan ibadah sholat subuh berjamaah terlihat keakraban antara petugas Kepolisian dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat


Dalam dialogis tersebut petugas menyampaikan pesan kamtibmas kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat dengan mengajak para warga dan jamaah untuk selalu meningkatkan jalinan silahturahmi dan menjaga kerukunan hidup umat beragama.


Jangan mudah percaya dengan berbagai macam berita yang sifatnya menyesatkan dan mengadu domba (Hoax) yang banyak beredar di media sosial, Mohon sampaikan kepada Para warga agar jangan mudah terpengaruh atau terprovokasi dengan berita-berita yang sifatnya mengadu domba karena hal tersebut bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.Ujar Kanit Binmas Ipda Rollinh


Ditempat lain Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang AKP Hengki Kurniawan. S.I.K. melalui Kanit binmas IPDA ROLLING mengatakan, Dengan meningkatkan sinergitas antara Polri dengan para tokoh diharapkan terwujudnya situasi wilayah yang aman dan kondusif.


“Diharapkan dengan adanya kegiatan  tersebut terciptanya situasi kamtibmas tetap aman dan warganya bisa saling hormat menghormati baik sesama umat maupun antar umat beragama khususnya yang ada diwilayah Kecamatan Tigaraksai. terang Ipda Roling. (jy.)

Thanks for reading Subuh Kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Melaksanakan Subuh Keliling di Masjid Nurul Iman. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Subuh Kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Melaksanakan Subuh Keliling di Masjid Nurul Iman.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *