Zul Arfin Dt. Parpatiah Ketua Forwarna Sumbar: Dari Nagari Menuju Padang Pariaman yang Lebih Maju

Januari 10, 2022
Senin, 10 Januari 2022
Foto: Ketua Forwarna Sumatra Barat, Zul Arfin Dt. Parpatiah. Senin (10/01/2022) 

PADANG PARIAMAN, BHINNEKANEWS71.Com -- Sehubungan dengan HUT ke 189 Padang Pariaman jatuh pada hari besok selasa 11 Januari 2022. 

Guna memeriahkan nya berbagai Media yang tergabung sebagai Mitra PEMKAB Padang Pariaman meminta Sumbang saran dan inisiatif para tokoh masyarakat (tokoh ormas, tokoh adat, tokoh agama, atau pun para pejabat, dll) di luar Padang Pariaman.

Salah satu nya Zul Arfin Dt. Parpatiah Wali Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Palupuah, Kabupaten Agam yang terpilih sebagai Ketua Forum Wali Nagari (Forwana) Sumatera Barat, periode 2021-2024 pada Musyawarah Daerah (Musda) Forum Wali Nagari Sumatera Barat di Hotel Grand Zuri Padang ikut  menyampaikan dalam sumbang saran tentang  harapan harapan, prospek, pendapat sumbang saran, atau pun ide ide cerdas dari para tokoh tentang dan untuk Padang Pariaman Berjaya. 

Zul Arfin Dt. Parpatiah mengatakan, Sebagai ketua umum forum Walinagari sumatera Barat "Kami mengapresiasi usaha Pemkab Padang Pariaman memajukan Kabupaten di Pesisir Barat tersebut," pungkasnya. 

Begitu juga warga kabupaten yang saling mendukung yang bersinergi dengan para Wali Nagari se Kabupaten Padang Pariaman.

"Dari Nagari menuju Padang Pariaman yang lebih maju dan masyarakat yang sejahtera dan juga perilaku kerja yang inovatif adalah kemauan dari aparatur untuk memperkenalkan, mengajukan serta menerapkan ide-ide, produk, proses, serta prosedur baru ke dalam pekerjaannya, unit kerja atau bahkan organisasi tempat dia bekerja.tutupnya. (Rio) 

Thanks for reading Zul Arfin Dt. Parpatiah Ketua Forwarna Sumbar: Dari Nagari Menuju Padang Pariaman yang Lebih Maju | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Zul Arfin Dt. Parpatiah Ketua Forwarna Sumbar: Dari Nagari Menuju Padang Pariaman yang Lebih Maju

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *