Anggota Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Cek Kecelakaan Lalu Lintas

Februari 05, 2022
Sabtu, 05 Februari 2022

 Rilis Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten



Terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas), hingga sebabkan 1 (satu) orang penumpang kendaraan roda dua (R2), yakni TPS (43) mengalami luka lecet dibagian kaki dan muka. Jum’at, (04/02/2022), sekitar pukul 07.00 WIB.


Berdasarkan keterangan dari anggota kepolisian sektor (Polsek) Pasarkemis Aiptu H. Ade Muhamad Toha yang berada di TKP, laka lantas yang terjadi di Jalan Boulevard Puri Jaya tepatnya dekat pasar kaget di Kampung  Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, disebutkan, bermula dari kendaraan Suzuki Escudo No.Pol B-1358-ELR yang di kemudikan oleh S (38) melaju dari arah picung menuju cilongok sesampainya di TKP diduga terlalu mengambil lajur kanan bersamaan dengan itu dari arah berlawanan datang Sepeda Motor (R2) Honda Vario Nopol B-3016-CNP yang di kendarai oleh TPS (43) karena jarak terlalu dekat  sehingga terjadi kecelakaan


Berdasarkan keterangan saksi, tepatnya di Jalan Boulevard Puri Jaya dekat pasar kaget kendaraan Suzuki Escudo tersebut melaju dari arah barat menuju selatan terlalu kekanan kendaraan R4 tersebut, bersamaan dengan itu datang kendaraan R2 dari arah berlawanan jaraknya terlalu dekat dan menyebabkan tabrakan sehingga pengendara R2 yaitu TPS mengakibatkan di bagian kaki kanan memar dan luka lecet di bagian muka selanjutnya di bawa ke Rs Primaya Pasarkemis. 


Kapolresta Tangerang KBP Zain Dwi Nugroho, SH, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Pasarkemis Maryadi, SH, S.IK, MH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, “Iya benar, begitu mendengar kejadian tersebut, personil Polsek Pasarkemis langsung ke lokasi kejadian (TKP) dan korban mengalami luka ringan” terangnya.


Lebih lanjut Maryadi menuturkan, untuk kendaraan yang terlibat laka lantas pun langsung diamankan di Mapolsek Pasarkemis, “Sementara, kami amankan kendaraan berikut supir Mobil Suzuki Escudo dan  terus menggali informasi lebih lanjut, saat ini yang kami dapat baru dari keterangan para saksi. Selanjutnya, kami akan lakukan penyidikan lebih lanjut,” imbuhnya.


Maryadi pun mengimbau kepada pengguna jalan raya agar mengutamakan kewaspadaan dan kehati-hatian dalam berkendara, “Saya turut prihatin atas kejadian ini, mari kita utamakan keselamatan saat berkendara dan jangan lupa lengkapi identitas kendaraan serta pakai seluruh pengaman dalam mengemudi, termasuk selalu pakai helm bagi pengendara R2,” pungkasnya.

Thanks for reading Anggota Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Cek Kecelakaan Lalu Lintas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Anggota Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Cek Kecelakaan Lalu Lintas

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *