Angin Kencang Merusak Rumah Warga, Babinsa Koramil 0111/Pagelaran Lakukan Pendataan

Februari 10, 2022
Kamis, 10 Februari 2022

 



TANGERANG, BHINNEKANEWS71.Com --Hujan disertai angin kencang diwilayah Kabupaten Pandeglang pada Rabu (8/2/2022) menjelang malam menyebabkan banyak pohon tumbang, rumah rusak bahkan sampai merobohkan beberapa rumah seperti yang terjadi diwilayah Koramil 0111/Pagelaran meliputi kecamatan Pagelaran dan kecamatan Patia, Kamis (09/02/22).


Dari hasil pengecekan dan pendataan untuk di wilayah desa Surianeun kecamatan Patia sedikitnya ada 15 rumah rusak dengan katagori rusak berat, sedang dan ringan. Malam sudah larut sebagian rumah tidak bisa ditempati karena bagian atap rusah dan belum bisa diperbaiki ditambah cuaca hujan. 


Pagi harinya hari ini kamis, 09/02/2022, Babinsa Koramil 0111/Pagelaran Serma Winardi, Serda Widagyo dan Serda Deukeul bersama Muspika kecamatan Patia serta aparat desa setempat menyisir sekaligus mendata secara nyata sebagai bahan laporan. 


"Saat ini kami fokuskan membersihkan reruntuhan pohon yang menutup akses jalan dan puing-puing rumah yang rusak, kami kerahkan warga untuk gotong royong agar pekerjaan cepat selesai.” Ucap Serma Winardi.


Sementara itu Danramil 0111/Pagelaran Kapten Inf. Tata menyampaikan imbas dari hujan dan angin kencang yang terjadi kemarin, belum terdata menyeluruh. Hari pendataan sekaligus pembersihan oleh Babinsa dan warga setempat. selain di desa Surianeun untuk di wilayah kecamatan Patia angin kencang juga terjadi didesa Pasir Gadung 2 rumah rusak, didesa Rahayu laporan sementara ada 10 rumah yang rusak dan di wilayah kecamatan Pagelaran ada 6 rumah.


“Kondisi cuaca yang tidak menentu masyarakat harus tetap waspada, jaga diri kluarga dan lingkungan,” terang Danramil.(*/Red) 

Thanks for reading Angin Kencang Merusak Rumah Warga, Babinsa Koramil 0111/Pagelaran Lakukan Pendataan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Angin Kencang Merusak Rumah Warga, Babinsa Koramil 0111/Pagelaran Lakukan Pendataan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *