Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Sambangi Pos Ronda Siskamling

Februari 08, 2022
Selasa, 08 Februari 2022



Tigaraksa_Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Patroli untuk sambang ke setiap Pos Ronda siskamling tersebut sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada warga masyarakat yang melaksanakan ronda siskamling, Senin (07/02/2022).


Patroli tersebut di pimpin Oleh Kanit Intel Polsek Tigaraksa Ipda Yudi Sulis Gunawan. SH, Bhabinkabtibmas Aipda Yustiar.SH dan Anggota Lalulintas Polsek Tigaraksa Aipda F. Doni Sinambela, untuk memyambagi Pos Rinda Siskamling di Kp Kutruk Rt 03/02  Desa Kutruk Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang.


Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Tigaraksa AKP Hengki Kurniawan.S.I.K.  melalui Kanit Intel Ipda Yudi Sulis Gunawan SH  mengatakan Polsek Tigaraksa dalam melaksanakan giat malam tidak hanya melaksanakan patroli ditempat obyek vital saja seperti Kawasan Pemerintahan Kabupaten Tangerang, namun anggita yang melaksanakan patroli menyambangi masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam, dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ronda terkait pelaksanaan ronda malam agar di lakukan patroli secara bergantian di lingkungan tersebut.


“Kehadiran Personel Polsek Tigaraksa ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pemahaman kepada warga yang sedang melaksanakan ronda malam, agar meningkatkan kewaspadaan pada saat melakukan ronda malam.” ucap Yudi Sulis


Yudi Sulis Gunawan. SH. menambahkan, kegiatan sambang Pos Ronda Siskamling ini merupakan salah satu kegiatan rutin kepolisian dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan siskamling.


“Karena keamanan bukan hanya tugas dan tanggung jawab Polri semata, tapi juga semua warga mempunyai tanggung jawab dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing,” tuturnya.


“Selain itu kami juga tetap menghimbau warga agar di masa Pandemi Covid-19 dengan Varian Omicron untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan apabila beraktifitas diluar rumah dan saling mengingatkan satu sama lain. (jy.)

Thanks for reading Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Sambangi Pos Ronda Siskamling | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Sambangi Pos Ronda Siskamling

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *