Antisipasi Kemacetan dan Kriminalitas, Personel Sat Samapta Polres Serang laksanakan Gatur Pagi

Februari 08, 2022
Selasa, 08 Februari 2022





SERANG | Sebanyak 16 Personel Sat Samapta Polres Serang diterjunkan setiap pagi untuk melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan (Gatur )pagi sepanjang Jalur Ciruas-Sentul Kragilan. Selasa (08/02//2022).


Kasat Samapta Polres Serang Polda Banten AKP Dadang SW mengatakan kegiatan Turjawali ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman terhadap masyarakat pengguna jalan yang akan berangkat kerja dan anak-anak yang berangkat Sekolah.


Selain melakukan penjagaan Personel Sat Samapta juga melakukan pengaturan Lalulintas dipersimpangan yang sering terjadi kemacetan tutur Dadang.


Adapun Pos-pos penjagaan yang dijaga setiap paginya yaitu Simpang empat Ciruas, Pertigaan Taman Ciruas Permai, Pertigaan SMA negeri 1 Ciruas, Simpang tiga Cimiung, Simpang, Simpang empat Nambo dan Simpang empat Sentul ungkap Dadang.


Dadang berkata dalam pelaksanaan Turjawali Personel juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan Covid-19.


Semoga dengan adanya Personel Sat Samapta ditengah-tengah masyarakat diharapkan akan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang beraktifitas tutup Dadang. (HUMAS).

Thanks for reading Antisipasi Kemacetan dan Kriminalitas, Personel Sat Samapta Polres Serang laksanakan Gatur Pagi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Antisipasi Kemacetan dan Kriminalitas, Personel Sat Samapta Polres Serang laksanakan Gatur Pagi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *