Bangun Komunikasi dan Silaturahmi, Binmas Polsek Balaraja Rutin Mengunjungi Ulama

Februari 10, 2022
Kamis, 10 Februari 2022




*Balaraja Kabupaten Tangerang -* Ukhuwah Islamiyah dengan para tokoh ulama, Personil Polsek Balaraja Polresta Tangerang selalu berupaya menjalin sinergitas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat. Kamis (10/02/2022)


Iptu Ermansah Kanit Binmas menjelaskan bahwa para personil Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja harus mampu merangkul para tokoh ulama sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kaploda Banten yakni “Rukun Ulama Umaro”.Ujarnya


Menurut Ermansah, "Dengan bergaul bersama para tokoh ulama, selain dapat belajar memperdalam ilmu tentang agama Islam, juga bisa menitipkan imbauan kamtibmas sebagai upaya bersama dalam menciptakan kerukunan dan keamanan di tengah menghadapi Pandemi Covid-19, “ Jelasnya.


Sampai saat ini nasehat maupun saran dari para tokoh ulama, masih merupakan cara ampuh untuk meredam potensi konflik sosial maupun gangguan keamanan yang timbul di tengah warga masyarakat, “Imbuhnya.


Kanit Binmas berharap "Para personil Bhabinkamtibmas bisa semakin dekat dengan para tokoh ulama di Desa binaan nya masing – masing guna menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Balaraja “Pungkasnya

Thanks for reading Bangun Komunikasi dan Silaturahmi, Binmas Polsek Balaraja Rutin Mengunjungi Ulama | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Bangun Komunikasi dan Silaturahmi, Binmas Polsek Balaraja Rutin Mengunjungi Ulama

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *