Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Sambang Tokoh Masyarakat Desa Pagintungan

Februari 17, 2022
Kamis, 17 Februari 2022

 



KABUPATEN SERANG,- Dalam upaya memelihara Kamtibmas pada suatu wilayah atau kawasan, tidak bisa dilakukan secara sendiri namun harus secara bersama dengan seluruh elemen masyarakat dan para pemangku kepentingan khalayak umum lainnya maka dari itu Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Polda Banten diharuskan untuk sambangi tokoh masyarakat yang ada wilayah Desa binaanya.


Bertempat di Kampung Pabuaran Desa Pagintungan Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Bhabinkamtibmas Desa Pagintungan Brigpol Jaenal Aripin W menemui salah seorang tokoh masyarakat Desa Pagintungan Sdr Darja, Kamis (17/02/2022).


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Sdr Darja agar selaku tokoh masyarakat dapat menjadi pioner dalam pemecahan masalah bagi warga sekitarnya serta dapat mengajak warganya melakukan kegiatan yang positif seperti kegiatan gotong royong serta saling membantu terhadap warga yang membutuhkan bantuan.


Ditempat terpisah Kapolsek Jawilan Akp Sidik Hadi S, S.I.K., M.Si meyampaikan bahwa “Polri merupakan pengemban fungsi Harkamtibmas harus terus bersinergi dan merangkul para tokoh dan sesepuh untuk senantiasa menjaga dan menghadirkan situasi kehidupan masyarakat yang aman daman dan tertib,” ucap Kapolsek.


“Silaturahmi Polri dengan para tokoh atau sesepuh adalah langkah yang sangat penting, untuk saling berbagi informasi dalam hal kondisi yang berkembang di masyarakat sehingga akan ada solusi pada setiap permasalahan sehingga insyallah masyarakat akan merasa aman dan tertib serta kondusif wilayah kita ini,” tutupnya. 


(Humas Polsek Jawilan)

Thanks for reading Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Sambang Tokoh Masyarakat Desa Pagintungan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Sambang Tokoh Masyarakat Desa Pagintungan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *