Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Sambangi Ruang Isolasi Covid-19 Desa Gabus

Februari 20, 2022
Minggu, 20 Februari 2022

 



SERANG | Sudah menjadi tugas dan kewajiban bagi seorang petugas Bhabinkamtibmas untuk menjamin keamanan dan ketertiban di wilayah binaan, termasuk memastikan agar di wilayah Desa binaannya tidak ada wabah Virus Covid-19. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Gabus Polsek Kopo Polres Semarang Brigpol Dicky Purwandani melaksanakan sambang tempat isolasi Covid-19  yang berlokasi di Desa Gabus Kec. Kopo Kab. Serang. Minggu (20/02/2022). 


Hal ini dilakukan guna berkoordinasi dengan pihak Desa dan Kesehatan agar bersinergi dalam pencegahan Virus Covid-19 varian terbaru omicron.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. mengatakan, "Untuk menjaga ketertiban dan ketentraman dilingkungan masyarakat anggota Bhabinkamtibmas secara kontinyu melaksanakan sambang ke Desa binaan masing-masing."


"Hal tersebut dilakukan guna menjalin  kerja sama dengan semua elemen masyarakat dalam rangka mencegah munculnya wabah Virus Covid-19, dengan cara mendata warga serta menghimbau agar warga membiasakan diri untuk pola hidup sehat dan senantiasa menggunakan masker." ungkap Kapolsek Kopo. 


“Kita harus selalu proaktif memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat untuk mencegah penularan Virus Corona,” jelas Kapolsek Kopo. 


Kapolsek Kopo menambahkan, "Dengan kesadaran diri dalam menerapkan cara hidup sehat, melakukan physical distancing serta menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir adalah merupakan salah satu langkah mencegah terjangkitnya virus corona."

Thanks for reading Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Sambangi Ruang Isolasi Covid-19 Desa Gabus | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Sambangi Ruang Isolasi Covid-19 Desa Gabus

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *