Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Sambang Desa, Ajak Staf Desa Saling Jaga Kamtibmas

Februari 15, 2022
Selasa, 15 Februari 2022

 







Segala Upaya yang di lakukan oleh anggota Polri termasuk pula anggota Jajaran Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten dengan cara sambang dan tatap muka dengan Staf Desa Sukaharja, Selasa (15/02/2022). 


Pada Kesempatan tersebut  kunjungan dan sambang Bhabinkamtibmas Bripka Robert Novri bersama Babinsa Serka Larto DJ mengajak serta memberikan himbauan kepada Staf Desa Sukaharja  untuk selalu menjadi Mitra Bhabinkamtibmas dan saling menjaga Kamtibmas dilingkungan Desa Sukaharja Kecamatan Sindang Jaya


Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH mengatakan, bahwa kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan aparatur desa dan tokoh masyarakat, maupun warga masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang yang aman dan kondusif. 


Selain itu juga untuk mendapatkan informasi yang berkembang di masyarakat yang berkaitan dengan kamtibmas juga upaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan memutus mata rantai yang dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. 


"Kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan aparat desa binaan, sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif, serta memantau tingkat kepatuhan masyarakat tetap protokol kesehatan demi meminimalisir dampak yang disebabkan oleh virus Covid-19,".

Thanks for reading Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Sambang Desa, Ajak Staf Desa Saling Jaga Kamtibmas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Sambang Desa, Ajak Staf Desa Saling Jaga Kamtibmas

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *