Cek Kelengkapan Anggota Polsek Tigaraksa di Pimpin Langsung oleh Kasi Propam Polresta Tangerang

Februari 08, 2022
Selasa, 08 Februari 2022






Tigaraksa_ Kasi Propam Polresta Tangerang AKP Bambang Sutrisno,SH, MH menggelar kegiatan penegakan, penertiban dan disiplin (Gaktibplin) kepada anggota Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang, setelah melaksanakan apel pagi di Mako Polsek Tigaraksa, (8/2/2022) 


Kasipropam menyebutkan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh anggota Polsek Tigaraksa dilanjutkan pemeriksan Buku Mutasi dan Supervisi, dalam  Pelaksanaan pemeriksaan meliputi kelengkapan surat – surat, kelengkapan gampol dan sikap tampang setiap anggota.


“kegiatan ini guna meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh Anggota Polsek Tigaraksa, baik itu sikap tampang maupun kelengkapan surat-surat seperti KTP, KTA, SIM dan STNK,” ujar Kasipropam.


Selama giat pemeriksaan berlangsung, Kasi Propam AKP Bambang Sutriso. SH.,MH memberikan arahan dan teguran langsung kepada anggota yang ditemui tidak sesuai kelengkapannya. Kasi Propam juga menjelaskan Gaktibplin tersebut akan intensif dilakukan di Polsek-Polsek Jajaran POlresta Tangerang,  dengan harapan anggota yang tidak tertib bisa menjadi tertib, karena ketertiban anggota Polri akan mengangkat citra Kepolisian. Ujar AKP Bambang. (jy.)

Thanks for reading Cek Kelengkapan Anggota Polsek Tigaraksa di Pimpin Langsung oleh Kasi Propam Polresta Tangerang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Cek Kelengkapan Anggota Polsek Tigaraksa di Pimpin Langsung oleh Kasi Propam Polresta Tangerang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *