Ciptakan Rasa Aman Pihak Perusahaan, Polsek Jawilan Patroli ke CV Anru

Februari 09, 2022
Rabu, 09 Februari 2022

 



Kabupaten  Serang  – Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terus dijaga oleh personel Polsek Jawilan, Salah satunya dengan melaksanakan patroli ke perusahaan di wilayah hukum Polsek Jawilan.


Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Jawilan Polres Serang Polda Banten,  yang melaksanakan patroli ke perusahaan CV Anru,  Rabu (09/02/2022).


Kapolsek Jawilan Akp Sidik Hadi S, S.I.K., M.Si menyampaikan guna memberikan keamanan dilingkungan perusahaan, kami dari Polsek Jawilan rutin melakukan patroli. Hal tersebut sebagai upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada pihak perusahaan” ucap Sidik.


“Dalam patroli ini, personel Polsek Jawilan akan mendampingi security yang bertugas untuk melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang keluar masuk ke kawasan CV Anru. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak inginkan,” ujar Sidik.


“Personel juga memberikan atensi kepada security agar selalu waspada dan melaksanakan protap keamanan dan melaksanakan prokes,” lanjut Sidik.


“Di masa pandemi Covid-19 ini, personel Polsek Jawilan tidak pernah lelah untuk selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada para karyawan yang ada di CV Anru,  Semoga dengan rutin memberikan imbauan dapat meningkatkan kesadaran kepada seluruh karyawan sehingga dapat memutus penyebaran virus Covid-19,” tutup Sidik. 


(Humas)

Thanks for reading Ciptakan Rasa Aman Pihak Perusahaan, Polsek Jawilan Patroli ke CV Anru | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ciptakan Rasa Aman Pihak Perusahaan, Polsek Jawilan Patroli ke CV Anru

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *