Dengan Yuk Ngopi Wae, Polsek Jawilan Disiplinkan Prokes Warga Dan Sosialisasikan 5M

Februari 14, 2022
Senin, 14 Februari 2022

 


KABUPATEN SERANG – Kepolisian sektor Jawilan Polres Serang Polda Banten mengajak masyarakat melalui program “Yuk Ngopi wae” (Yu kita ngopi) dengan protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Program “Yuk ngopi wae” merupakan bentuk sosialisasi dan edukasi tentang bahaya Covid-19, sehingga warga harus mentaati protokol Kesehatan, kata Kapolsek Jawilan Akp Sidik Hadi S, S.I.K., M.Si, Senin (14/02/2022), Jam 10.30 Wib.


Selama ini kata Kapolsek untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 dinilai efektif menerapkan protokol Kesehatan dan 5 M ( memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas), Serta penerapan hal tersebut tidak memerlukan biaya tinggi.


Apalagi, saat ini pendapatan ekonomi masyarakat terpuruk akibat dampak virus corona. Mereka masyarakat kesulitan membeli masker, menyediakan sanitizer untuk mencuci tangan. Karena itu, Polsek Jawilan rutin membagikan masker kepada masyarakat di tempat-tempat umum juga melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19. Kegiatan ini bertujuan untuk mengendalikan Covid-19. “Kami mengoptimalkan sosialisasi melalui program yuk ngopi wae, dengan kominukasi Bersama masyarakat untuk menerapkan protokol Kesehatan dan 3M sambil diskusi.


Brigpol Jaenal yang melaksanakan kegiatan “Yuk Ngopi wae” Bersama Para Guru MI Nurul Falah Kampung Cikasantren Desa Pagintungan Kecamatan Jawilan menyampaikan bahwa kegiatan  “Yuk ngopi wae” merupakan salahsatu dari 12 program Kapolda Banten untuk melayani masyarakat, “Kita berharap kedepan pandemi Covid-19 hilang dari wilayah Kecamatan Jawilan khususnya, Umumya di Indonesia, tutup Jaenal. 


(HUMAS)

Thanks for reading Dengan Yuk Ngopi Wae, Polsek Jawilan Disiplinkan Prokes Warga Dan Sosialisasikan 5M | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Dengan Yuk Ngopi Wae, Polsek Jawilan Disiplinkan Prokes Warga Dan Sosialisasikan 5M

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *