Diguyur Hujan, Personel Ditlantas Polda Banten Tidak Bergeming Tetap Layani Masyarakat di Jalan

Februari 25, 2022
Jumat, 25 Februari 2022

 


Kota Serang -  Di tengah hujan yang mengguyur Kota Serang personel Ditlantas Polda Banten tetap menjalankan tugas dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat di jalan raya pada Jumat (25/02). 


Berdasarkan pantauan, sejumlah petugas dari Ditlantas Polda Banten melakukan pengaturan jalan dibawah guyuran hujan. Hal ini pun memberikan dampak positif bagi sejumlah pengguna jalan yang merasa terbantu karena bisa mengurai kemacetan yang cukup mengular. 


Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan pengaturan jalan merupakan salah satu bentuk penguatan memelihara Keamanan keselamatan dan ketertiban kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di jalan raya. 


"Walaupun diguyur hujan personel Ditlantas tetap melaksanakan pengaturan dikarenakan kehadiran personel Polri di tengah masyarakat membuat merasa aman dan nyaman," kata Dirlantas. 


Budi Mulyanto mengatakan jika turunnya personel Ditlantas bertujuan mengurai kemacetan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang di pagi hari beraktifitas di jalan. 


“Turunnya personel Ditlantas Polda Banten bertujuan untuk mengurai kemacetan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang beraktifitas di pagi hari menggunakan jalan raya sehingga kehadirannya menimbulkan dampak positif kepada Institusi Polri,”kata Budi Mulyanto. 


Selain mengatur arus Lalu Lintas, personel Ditlantas Polda Banten juga  terus menghimbau pengendara untuk hati-hati karena jalanan licin, melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan, menggunakan masker serta jaga jarak saat beraktifitas dan mematuhi segala peraturan yang ada saat melakukan perjalanan. (Bidhumas)

Thanks for reading Diguyur Hujan, Personel Ditlantas Polda Banten Tidak Bergeming Tetap Layani Masyarakat di Jalan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Diguyur Hujan, Personel Ditlantas Polda Banten Tidak Bergeming Tetap Layani Masyarakat di Jalan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *