Ditengah Gejolak Pandemi dan Masa PPKM Level 3 di Kabupaten Serang, THM The Star, Cafe Leo, Moro Senang Diduga Tetap Beroperasi

Februari 10, 2022
Kamis, 10 Februari 2022
Foto; THM Cafe Leo Cikande








SERANG, BHINNEKANEWS71.Com -- Ditengah melonjak nya kasus Covid,19 varian Omicron, di Provinsi Banten, dan diterapkannya kembali pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 3 di beberapa daerah termasuk Kabupaten Serang, Banten.

Aturan tersebut mengacu dalam Instruksi Mendagri (Inmendagri) Nomor 9 Tahun 2022 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, 3, dan 2 Covid-19 di Wilayah Jawa dan Bali.


Hal itu seolah tidak berlaku bagi beberapa tempat hiburan malam di Kabupaten Serang, diantara nya, The Star Modern, Cafe Leo di Kecamatan Cikande, dan Moro Senang di Kecamatan Kragilan. 

Foto: THM THE STAR Modern Cikande. 









Dari penelusuran awak media pada Rabu (09/02/22) malam, tempat hiburan malam tersebut diduga tetap beroperasi, dan mengabaikan aturan pemerintah pusat dan daerah.

Menurut warga sekitar yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, Tempat Hiburan itu selalu buka tiap malam, kecuali malam Jum'at, " Tempat itu buat Karaoke an, banyak juga wanita wanita berpakaian seksi dan anak muda keluar masuk kedalam," ungkapnya. 

Foto: THM THE STAR Modern Cikande. 








Dia pun seraya bercanda menawarkan pada Kami(Wartawan) "Emang Mas Mas ga mau masuk kesana cari hiburan, ucap Dia sambil tertawa.


Alhasil, hal itu pun menuai tanggapan dari OrganIsasi Kepemudaan (OKP) Ketua Pemuda Bulan Bintang (PBB) Pimpinan Wilayah Banten, Muhamad Zuhdy ia mengatakan," Dimasa Pandemi seharusnya THM ditutup karena adanya larangan berkerumun, sebab tempat hiburan itu kan mengundang kerumunan dan rentan melanggar prokes," Kata Dia. 

Foto: THM Moro Senang Kragilan. 

Zuhdy pun berharap pada Aparat penegak hukum dan satgas Covid agar menindak secara tegas dan menertibkan para pengelola THM yang masih membandel, " Saya berharap pada Satgas covid 19 harus bertindak tegas dan menertibkan jika masih ada THM yang buka dimasa Pandemi ini,"pungkas Dia.(MS) 

Thanks for reading Ditengah Gejolak Pandemi dan Masa PPKM Level 3 di Kabupaten Serang, THM The Star, Cafe Leo, Moro Senang Diduga Tetap Beroperasi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ditengah Gejolak Pandemi dan Masa PPKM Level 3 di Kabupaten Serang, THM The Star, Cafe Leo, Moro Senang Diduga Tetap Beroperasi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *