DPC IKADIN Jaktim Gelar Jalan Santai bersama Ketua DPC guna Tingkatkan Imun Tubuh dan Sukseskan Rakercab

Februari 28, 2022
Senin, 28 Februari 2022

JAKTIM, BHINNEKANEWS71.COM -- Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Advokat Indonesia (DPC IKADIN) Jakarta Timur melaksanakan kegiatan Jalan Santai sebagai rangkaian untuk meningkatkan imun tubuh, Bersamaan dengan itu, dalam giat menyukseskan Rakercab yang akan dilaksanakan pada tanggal 03 Maret 2022 - 05 Maret 2022.


Jalan Santai yang dilaksanakan pada Minggu (27/02) telah dimulai pada Pukul 06.00 WIB ini dan dihadiri kurang lebih 50 orang pengurus.


Kegiatan Jalan Santai ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC IKADIN Jakarta Timur Johannes L. Tobing, dan juga dihadiri oleh tamu kehormatan Ketua Umum DPP IKADIN Bapak H. Sutrisno.

Untuk rute Jalan Santai ini sendiri di mulai dari Sekretariat DPC IKADIN Jakarta Timur menuju Jakarta Internasional Velodrom dan kembali lagi ke Sekretariat DPC IKADIN Jakarta Timur.


Setelah melalui rute tersebut dilanjutkan dengan kegiatan sarapan bersama, dengan menu tradisional khas makanan batak yaitu Mie Gomak dan Godok Godok, usai sarapan bersama, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian door prize dan Vitamin yang telah disiapkan oleh panitia.



Kemudian ditutup dengan yel yel Khas IKADIN," Salam IKADIN, Konsisten, Pejuang dan Militan.(Red) 


(Johannes L Tobing Ketua DPC IKADIN Jakarta Timur) 

Thanks for reading DPC IKADIN Jaktim Gelar Jalan Santai bersama Ketua DPC guna Tingkatkan Imun Tubuh dan Sukseskan Rakercab | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on DPC IKADIN Jaktim Gelar Jalan Santai bersama Ketua DPC guna Tingkatkan Imun Tubuh dan Sukseskan Rakercab

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *